Relawan Pemenangan Jokowi-JK Bengkalis Siap Raih 70 Persen Suara

Sabtu, 28 Juni 2014 19:20 WIB
zulkarnain selaku Ketua tim pemenangan Jokowi JK Bengkalis saat diwawancarai wartawan
BENGKALIS, PESISIRNEWS.com- Tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden dari pasangan Jokowi- Jusuf Kalla Nomor urut 2 menargetkan 70-75% suara masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

Penetapan target tersebut dikarenaka pemilih capres nomor urut 2 itu dari masyarakat menengah ke bawah. Dan juga berdasarkan dukungan koalisi partai politik pemenangan pemilu legislatif April 2014 kemaren.

Hal ini disampaikan ketua tim relawan pemenangan nomor urut 2 Kabupaten Bengkalis Zulkarnain yang didampingi sekretarisnya Miswan Sabtu (28/6/2014) di poskonya  jalan Kelapapati Tengah-Bengkalis, "kalau kita kalkulasi suara partai kualisi yang mendukung Capres no urut 1 lebih banyak suaranya dari pada partai kualisi pendukung nomor urut 2, "kata Zul.

Zulkarnain menambahkan, dalam pemilihan legislatif lalu meskipun masyarakat memilih pada partai yang besar namun tak tertutup kemungkinan pada pemilihan Presiden dan Wakilnya pada tanggal 9 juli mendatang bisa menyimpang dari partai yang dipilih pada saat legislatif lalu, hal itu terbukti banyaknya tim dukungan dari partai yang berkualisi Capres nomor urut 1, ikut bergabung ke tim relawan Capres nomor urut 2.

"Apa alasannya. Kami pun tak tahu secara detail, tapi kata mereka mau ikut bergabung dengan tim relawan pemenangan kami (Jokowi-JK), karena mereka merasa kecewa, setelah yang dukungnya itu duduk, meninggalkan mereka, "jelasnya.

Zulkarnain, sebagai Ketua relawan tim pemenangan nomor urut 2, Dia yakin masyarakat Bengkalis itu berkeinginan memilih pemimpin yang merakyat, sebab permilihan Presiden dan Wakil Presiden itu merupakan pemilihan pigur bukan kelompok.

"Yang jelas, waktu yang lalu kita telah melakukan rapat di beberapa Desa di Kabupaten Bengkalis untuk pemenangan Capres nomor urut 2, dan terlihat dari rapat tersebut mereka masyarakat pedesaan ini sangat antusias mendukung Jokowi-JK, "ungkap Zul lagi. (yee)
loading...
Tags
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments