Politik

Sandiaga Salahuddin Uno Di Sambut Histeris Ribuan Emak emak Di pekalongan

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Sandiaga Salahuddin Uno Di Sambut Histeris Ribuan Emak emak Di pekalongan

PEKALONGAN,PESISIRNEWS.COM-Kedatangan Cawpres No 02 Sandiaga Salahuddin Uno Di Pekalongan di sambut Ribuan Emak emak dengan Histeris,saking semangatnya Sandi mengalami kesuliatan unruk keluar mobil.


Kedatangan H Sandiaga S Uno ke pesantren di Pekalongan semata-mata untuk bersilaturrahim, bukan untuk kampanye. Pasalnya, pihak KPU sendiri telah membuat regulasi kampanye di tempat pendidikan dan pesantren tidak boleh dilakukan.


"Jadi saya ke sini bukan untuk kampanye agar Bapak-bapak dan emak-emak memilih saya, akan tetapi hanya ingin bersilaturrahim kepada santri, pengasuh, ustadz, kiai kampung, ulama dan masyarakat di lingkunngan pesantren," tandasnya Selasa (12/2) sore.di kutip dari duta.co


Dikatakan, kesempatan yang baik ini dirinya berpesan kepada seluruh komponen yang hadir untuk menjlankan 4 AS, yakni yakni pertama kerja keras, warga masyarakat harus bekerja keras jika ingin menggapai cita citanya. Kedua cerdas, warga harus berakal cerdas dengan banyak membaca buku-buku pengetahuan agama dan umum.


"Ketiga warga dalam mengerjakan sesuatu harus tuntas, jangan sampai pekerjaan yang satu belum selesai sudah pindah ke pekerjaan yang lain. Dan yang keempat ialah warga dalam bekerja harus ikhlas, dengan keikhlasan, Insyaallah seluruh pekerjaan yang dijalani akan mendapat ridlo dari Allah," tandasnya.

Wakafkan Diri


Diakhir sambutan, Sandiaga mohon doa restu kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk dirinya yang sedang mewakafkan jiwa dan raganya untuk kepentingan bangsa dan negara, agar Indonesia lebih baik lagi.


Sebelumnya KH Abdurrahman Thobari yang mewakili shohibul bait menjelaskan, kehadiran Sandiaga Uno ke Pesantren Arrahmah semata-mata hanya untuk silaturrahim bukan untuk kampanye.


Pembina tim keumatan H Ali Marzuqi melalui Koordinator wilayah Jawa Tengah H Ahmad Rifqi mengatakan, kunjungan Sandiaga ke warga Jenggot Pekalongan alhamdulillah mendapat respon yang cukup baik, bahkan warga khususnya emak-emak cukup antusias menyambutnya.


Dirinya berharap dengan bersilaturrahim ke warga Pekalongan dapat menambah semangat dan suntikan motivasi Sandiaga mewakafkan dirinya untuk kepentingan nusa dan bangsa. (Zn)

Penulis: Zanoer