• Home
  • Politik
  • Sandiaga Ungkap Survei Internal: Desember Sudah Lewati Angka 40%

Sandiaga Ungkap Survei Internal: Desember Sudah Lewati Angka 40%

Haikal Rabu, 05 Desember 2018 17:54 WIB
Loading...
PESISIRNEWS.COM-Cawapres Sandiaga Uno membocorkan hasil survei internal Prabowo -Sandiaga melawan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Menurut dia, elektabilitas Prabowo-Sandiaga merangkak naik mendekati petahana.

Survei dirilis awal Desember itu menjadi penyemangat untuk semakin bekerja keras untuk berjuang.

"Alhamdulillah kita bersyukur, survei internal sudah melewati angka 40 persen. Berarti ini titik momentum yang luar biasa bagi kami. Memasuki bulan Desember kita melewati angka 40 persen," kata Sandiaga di Kota Malang , Rabu (5/12).

Sandiaga mengatakan, masih 133 hari lagi menuju Pemilihan Presiden, 17 April 2019. Masih butuh kerja keras dan pendanaan besar untuk kampanye dan segala kegiatannya jelang Pilpres.

"Berarti saya harus all out juga," tegasnya.

Sandiaga pun menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang dengan antusias mendukung kampanyenya. Karena itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan berjuang secara all out, termasuk urusan pendanaan guna mewujudkan pasangan Prabowo-Sandiaga menjadi pemenang di Pilpres 2019.

"Saya sudah sampaikan berapapun yang harus (disediakan) untuk memastikan Indonesia adil dan Makmur kita harus siap-siap berjuang bersama rakyat," katanya.

Sandiaga juga mengungkapkan tentang kebutuhan pendanaan yang begitu besar untuk biaya kampanyenya. Ia mengaku menjual sebagian sahamnya di Saratoga Investama Sedaya guna memenuhi kebutuhannya.

Sebagai pembanding, hasil survei terbaru Median yang dilakukan 4-16 November menyatakan, elektabilitas Jokowi dan Prabowo selisih 12,2 persen.

Jokowi-Ma'ruf mendapatkan 47,7 persen. Sementara elektabilitas Prabowo-Sandiaga 35,5 persen.

Survei Denny JA berkata lain. Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf 53,2 persen, pesaingnya Prabowo-Sandiaga sebesar 31,2 persen.

Sumber: Merdeka.com

Tags PolriRatna Sarumpaethukriminhilinternationalpekan barusaid aqil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments