✕
Politik

Tampung Aspirasi Masyarakat, Edy Moh Yatim Gelar Reses Perdana Di Rupat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Tampung Aspirasi Masyarakat,  Edy Moh Yatim Gelar Reses  Perdana  Di Rupat
Ket 
Ketua Komisi V DPRD Provinsi Gelar Reses
DI kelurahan Batupanjang 


RUPAT– Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Demokrat, dan ketua komisi V Edy Moh Yatim s.sos M.Si Menggelar reses di dua kelurahan Batu panjang, kelurahan Terkul , Kecamatan Rupat bertempat di Aula Kantor Lurah masing masing , Kecamatan Rupat , Kabupaten Bengkalis . Senin (24/02/2020).


BACA JUGA :DINKES-Meluncurkan-Layanan-PSC-119-Kampar-Siap-Jemput-Pasien-Gawat-Darurat


Pantauan wartawan Kegiatan di kelurahaan Batupanjang dimulai jam.10Wib S/d siang dan kelurahan Terkul dimulai jam 14 .00 s/d 16.00 WIB tersebut dihadiri oleh lurah diwakili seklur beberapa tokoh masyarakat, tamu undangan dan puluhan masyarakat .


BACA JUGA :Diharapkan-jadi-Percontohan-ProgramTanam-Jagung--KTNA---Kontak-Tani-Nelayan-Andalan-


Setiap kata sambutan setiap kelurahan .Edy mengatakan i, agenda Reses yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, terutama hal-hal yang bersentuhan langsung dengan mereka.


" Tidak keluar dari koridor, kami sebagai anggota DPRD provinsi Riau melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang akan kami perjuangkan di Tahun anggaran 2021, " terangnya kepada wartawan.


Masyarakat yang hadir nampak antusias mengeluarkan pertanyaan dan usulan-usulan dalam session dialog. Diantaranya terkait pertanian, pemaksimalan BUMDes, sarana olahraga dan pembangunan.pelabuhan rakyat Di kelurahan Batupanjang ,kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis .

[ADNOW]

" Pembangunan pelabuhan rakyat ini memang paling diinginkan dan menjadi prioritas masyarakat, karena nantinya akan berdampak pada perekonomian mereka, " ungkap ketua Komisi 5 DPRD provinsi Riau tersebut.

Penulis: Haikal

loading...
loading...