Politik

Dua Kader DPD Golkar Luwu Lulus Pendidikan Politik dan Kebijakan Publik Golkar Institute

Anjar Anjar
Dua Kader DPD Golkar Luwu Lulus Pendidikan Politik dan Kebijakan Publik Golkar Institute

MAKASSAR (Pesisirnews.com) - Kegiatan Sekolah Pemerintahan Pendidikan Politik dan Kebijakan Publik Golkar Institute Sulawesi Selatan Batch #2 secara resmi ditutup oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan Dr. HM. Taufan Pawe, S.H., MH di Ballroom Platinum Hotel Grand Asia Makassar, Selasa (8/11).

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DPD Golkar Makassar Munafri Arifuddin atau biasa di panggil Appi , Ketua DPD Golkar Sinjai yang juga Wakil Bupati Sinjai Ibu Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M.Sp., Ketua AMPG Sulsel yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulsel Rahman Pina, S.IP., M.Si , Anggota DPRD Provinsi Sulsel Bapak Arfandi Idris dan Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief.

Zulkifli, ST, M.Si sebagai Wakil Ketua II DPRD Luwu yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Luwu sekaligus juga Alumni Golkar Institute Batch #6 mengapresiasi kegiatan ini dilaksanakan di Sulawesi Selatan. Banyak pengalaman menarik serta ilmu pengetahuan dan wawasan mengenai politik sampai dengan proses pembuatan kebijakan publik dan kepemimpinan.

"Sebagai Alumni Golkar Institute, saya sangat apresiasi kegiatan ini dilakukan di Sulawesi Selatan karena pesertanya dari para pemuda terbaik di Partai Golkar serta dibekali berbagai disiplin keilmuan baik Politik, Kebijakan Publik serta Kepemimpinan,” ujar Zulkifli.

Dengan hadirnya Sekolah Pemerintahan Golkar Institute ini, para kaum muda yang awalnya tidak suka dan alergi dengan politik akan menjadi paham bagaimana sebetulnya wajah politik yang baik sekaligus juga sebagai alat dalam mendapatkan kekuasaan dan legitimasi menggelola berbagai hal yang terkait dengan kebutuhan hajat hidup orang banyak.

Selain itu, kaum muda juga akan punya bekal diri yang baik ketika akan terjun dalam dunia politik nanti yang notabene adalah pewaris masa depan bangsa ini.

Zullifli juga bangga dalam kegiatan ini ada duaorang kader utusan DPD GOLKAR Luwu yang dinyatakan lulus Pendidikan Politik dan Kebijakan Publik Golkar Institute Sulawesi Selatan Batch #2 Tahun 2022 yaitu Aziz Aripuddin (Wakil Ketua Bid. Media & Penggalangan Opini), dan Alif Nugraha. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f