Politik

H. Ferryandi Kembalikan Berkas Pencalonan Cabup Inhil ke Partai PAN

pesisirnews.com pesisirnews.com
H. Ferryandi Kembalikan Berkas Pencalonan Cabup Inhil ke Partai PAN
INDRAGIRI HILIR(PESISIRNEWS.COM) - Dalam rangkaian persiapan Pilkada Indragiri Hilir 2024, Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Indragiri Hilir ke beberapa partai politik, termasuk Partai Amanat Nasional (PAN). Prosesi pengembalian berkas ini dilakukan secara langsung oleh H Ferryandi dan rombongan.


Ferry yang juga merupakan Ketua DPRD Inhil menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi politik Pilkada Inhil. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat koalisi partai politik untuk mendukung visi dan misi yang sama dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Inhil.


"Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan pendaftaran di DPD PAN Inhil, tentunya menjadi harapan kita PAN dapat berkoalisi dengan visi misi yang sama untuk masyarakat Inhil," ujarnya.


Ia juga menambahkan bahwa komitmen terhadap masyarakat adalah hal yang terpenting untuk membangun Inhil yang lebih baik lagi dimasa depan.


Dengan pengembalian formulir ini, H Ferryandi berharap dukungan dari semua pihak untuk dapat bersama-sama menuju 'Inhil Satu' dalam Pilkada Inhil 2024.


Tidak hanya itu, ia juga berharap kebersamaan yang telah terjalin antara Golkar dan PAN di Inhil ini tetap terjalin dengan erat pada pilkada Inhil 2024 yang tidak lama lagi akan digelar.


"Golkar dan PAN selalu ber sama-sama, jadi kita harap pada 2024 ini kita kembali ber sama-sama dalam menjadikan Inhil lebih baik lagi," Sambungnya lagi.


Sementara itu Ketua DPD Partai PAN Inhil, H. Sulaiman, MZ menyambut kedatangan Bang Ferry (sapaan DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT, red) mengatakan, Partai PAN tentunya siap berkontribusi dalam melakukan pembaharuan di Kabupaten Inhil kedepan, dengan berkoalisi bersama Parpol lainya yang mempunyai pandangan dan visi yang sama.


"Dalam berpolitik Partai PAN itu dinamis dan fleksibel, kami siap bersama melakukan pembaharuan di Inhil ini baik dengan figur figur yang baru, maupun figur yang lama. Selagi mempunyai pandangan dan niat yang sama kami siap bergandengan tangan," jelasnya.(*)

Penulis: pesisirnews.com