Politik

KBS Gelar Deklarasi Koalisi Suasana Permuan Berlansung Meriah

pesisirnews.com pesisirnews.com
KBS Gelar Deklarasi Koalisi  Suasana Permuan Berlansung Meriah

Duri, PESISIRNEWS.COM - " Acara Deklarasi koalisi Kàbupaten Bengkalis sejahtera (KBS) yang di usung Partai PBB, PKB, PAN, Nasdem dan Gerindra kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-bagus Santoso di uala Gedung Pertemuan Hotel Surya Duri Berlansung Meriah, Minggu (09/08/2020) Siang.


Deklarasi kualisi KBS itu Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke 63, yang dihadiri oleh Pengurus, kader Partai, Anggota DPRD Bengkalis dari Partai PBB,PKB PAN, Nasdem dan Gerindra , Tim Pemenang, Relawan serta tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda dan Kaum Milenial.


Bagus Santoso yang merupakan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, mengungkapkan, bahwa dirinya merasa bermimpi bisa menjadi calon Wakil Bupati untuk Kabupaten Bengkalis. Ia mengatakan, Pilkada bukan persoalan menang dan kalah, tapi bagaimana mencari pemimpin yang betul-betul baik dan cara yang baik-baik pula.


“Saya serasa bermimpi, kok bisa sampai jadi Wakil Bupati di Bengkalis. Pilkada ini bukan soal menang kalah, tapi bagaimana mencari pemimpin yang baik,” ucap Bagus.


Disamping itu disampaikan Bagus, bahwa paslon Kasmarni-Bagus telah bersepakat meneruskan cita-cita pemimpin Bengkalis sebelumnya.


“Kami berdua telah bersepakat akan meneruskan apa yang telah dicita-citakan pemimpin Bengkalis sebelumnya,” terang Bagus.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...