Politik

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Secara Resmi Membuka Sidang Tahunan MPR RI

Anjar Anjar
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Secara Resmi Membuka Sidang Tahunan MPR RI

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo membuka Sidang Paripurna dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR dan DPD Senin (16/8/2021). (Foto: ANTARA/Youtube Sekpres/pri)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) secara resmi membuka Sidang Paripurna dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR dan DPD dengan agenda mendengarkan pidato Presiden penyampaian laporan kinerja lembaga negara dan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia.

"Kami buka dan dinyatakan terbuka untuk umum," kata Bamsoet pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2021 di Gendung Nusantara Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (16/8/2021).

Sebelum membuka Sidang Tahunan, Bamsoet terlebih dahulu mengajak semua peserta yang hadir mengheningkan cipta di Gedung Nusantara Kompleks Parlemen.

"Saudara sekalian marilah kita menundukkan kepala seraya berdoa semoga kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan semoga para pahlawan bangsa yang telah mendahului kita mendapatkan tempat yang mulia," kata dia.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f