Politik

Musda X Golkar Inhil , Buka Pendaftaran Balon Ketua DPD II Inhil

pesisirnews.com pesisirnews.com
Musda X Golkar Inhil , Buka Pendaftaran Balon Ketua DPD II Inhil
loading...


TEMBILAHAN " Rangkaian Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2020 telah di mulai, Senin (10/8).


Panitia Penyelenggara Musda telah membuka pendaftaran bagi kader " kader Partai Golkar Inhil yang ingin maju sebagai bakal calon (Balon) calon ketua DPD II Golkar pada Musda X ini.


Ketua Panitia Penyelenggara Musda, Razali, S.Ag, M.Si mempersilahkan kader Golkar Inhil untuk mendaftarkan diri ke kantor DPD II Golkar Inhil sebagai bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar periode 2020 " 2025.


“Hari ini kita sudah mulai membuka pendaftaran. Kita juga telah menginformasikan kepada seluruh kader " kader terbaik kita terkait pendaftaran tersebut. Batas akhir pendaftaran sebelum pelaksanaan Musda pada hari rabu pukul 11.00 WIB tanggal 12 agustus 2020 ini,” ungkap Razali.


Menurut Razali, siapa pun boleh ikut calon sepanjang memenuhi persyaratan yang ada. semua Kader partai Golkar Inhil mempunyai hak dan kesempatan yang sama untuk menakhodai Partai Golkar inhil periode 2020 " 2025.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com