Politik

Musda X Partai Golkar Kab Inhil Resmi Dibuka

pesisirnews.com pesisirnews.com
Musda X Partai Golkar Kab Inhil Resmi Dibuka
loading...

TEMBILAHAN " Sekretaris Partai Golkar Provinsi Riau Indra Gunawan memukul gong sebagai tanda resmi dibukanya Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di buka oleh di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Rabu (12/8) sekitar Pukul 15.00 WIB.



Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, H. Syamsuar, Indra Gunawan memukul gong didampingi Ketua DPD II Golkar Inhil, HM Wardan, Jamil Laena dan H. Raus Walid serta di saksikan Pengurus Golkar Inhil, Pengurus Kecamatan (PK) Se Kabupaten Inhil.



Pembukaan juga tampak dihadiri antara lain unsur forkompinda Kabupaten Inhil, Plt Sekda Inhil Fauzar, SE, MP, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru yang juga anggota DPRD Riau Agung Nugroho, Ketua dan perwakilan Partai Politik di Kabupaten Inhil.



Dalam arahannya Sekretaris DPD Partai Golkar Riau, Indra Gunawan mengucapkan selamat atas digelarnya Musda X Partai Golkar Inhil yang diharapkan bisa melahirkan pengurus yang benar " benar bisa membawa Golkar lebih baik ke depan.



“Dari Musda ini kita berharap mendapatkan pengurus yang menjaga integritas partai, semoga pengurus kali ini lebih baik dari pengurus sebelumnya,” ujar Eet sapaan akrabnya.



Eet juga mengapresiasi kinerja HM Wardan sebagai satu diantara kader terbaik Partai Golkar yang telah membawa Kabupaten Inhil menjadi lebih baik sebagai Bupati Inhil saat ini.


“Pak Wardan telah membuat pertumbuhan ekonomi berjalan baik, melalui perhatiannya terhadap kelapa telah mengangkat Kabupaten Inhil dan pertumbuhan ekonomi Riau berjalan baik,” tuturnya.


Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Musda X Partai Golkar ini berbeda dari sebelumnya karena di gelar dalam massa pandemi covid 19.


“Kita harus menciptakan rasa aman ditengah pandemi ini dengan mengikuti protokol covid 19. Kegiatan Musda ini berlangsung mulai hari ini hingga besok,” ujar Wardan.


HM Wardan menuturkan, sebagaimana diketahui pada pemilu 2019 Partai Golkar Kabupaten Inhil berhasil menjadi pemenang berkat seluruh stake holder mulai dari desa, kelurahan, kecamatan hingga kabupaten.


“Golkar telah memberikan kontribusi mengawal aspirasi rakyat melalui pembangunan yang selaras dengan visi misi partai,” tuturnya.


Begitu juga kepada seluruh dewan pengurus daerah dan organisasi Partai Golkar, Pimpinan Kecamatan serta kader mulai dari desa yang telah solid sehingga berkontribusi pada kepengurusan DPD II Partai Golkar tahun 2017 " 2020 serta seluruh pihak yang telah berkerjasam dengan Partai Golkar.



“Semua pihak yang telah bertungkus lumus melaksanakan Musda kali ini. Mari kita mengikuti Musda Partai Golkar yang diharapkan melahirkan pengurus secara demokratis sesuai peraturan untuk kepengurusan periode 2020 " 2025, selamat bermusda,” pungkasnya.



Sementara itu, Pj Sekda Inhil Fauzar SE, MP mewakili Bupati Inhil menyampaikan, Hari ini merupakan hari istimewa bagi Partai Golkar Inhil yang menggelar Musda.



Menurutnya, Partai Golkar merupakan Partai yang dekat dengan rakyat dan mendengar aspirasi rakyat serta memiliki aksi yang nyata.



“Partai Golkar akan mampu eksis dan tumbuh. Selamat dan semoga Musda ini siapa pun yang akan terpilih, kedepannya bisa membawa kemajuan Partai Golkar ke arah lebih baik serta berhasil menghasilkan pengurus yang baik,” pungkas Fauzar.



Untuk diketahui, pada Musda yang digelar 2 hari ini nama Ketua DPD II Inhil HM Wardan di sebut " sebut bakal menjadi calon kuat yang akan kembali memimpin partai berlambang pohon beringin ini untuk periode 2020 " 2025.(**")

Penulis: pesisirnews.com