Politik

Partai Baru, Partai UKM Apresiasi Relawan Jokowi Deklarasi Ganjar - Erick Maju di Pilpres 2024

Anjar Anjar
Partai Baru, Partai UKM Apresiasi Relawan Jokowi Deklarasi Ganjar - Erick Maju di Pilpres 2024

Syafrudin Budiman, SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia (Foto via Palopo Media)

TANGSEL, Pesisirnews.com - Pada Jumat (17/9/2021) lalu, Relawan Jokowi Mania (Joman) mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar - Erick Thohir maju di Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi yang digelar di Garden Palace Hotel Surabaya, Jumat (17/09), mendapat apresiasi dari Ketua Umum DPP Partai UKM (Usaha Kecil Menengah), Syafrudin Budiman, SIP.

Menurut Budiman, deklarasi Relawan Joman merupakan wujud aspirasi arus bawah kepada Ganjar - Erick sebagai pasangan Capres dan Cawapres di Pilpres 2024.

“Deklarasi dukungan Relawan Jokowi pada Ganjar - Erick adalah suara arus bawah yang perlu di apresiasi. Harus muncul calon-calon baru pengganti Presiden Jokowi yang merakyat dan memahami keinginan rakyat bawah,” katanya mengutip wawancara dari Palopo Media di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (19/9/2021).

Lanjutnya, sosok Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah berhasil membangun provinsi-nya. Katanya, nama dan popularitas Ganjar pun mulai diminati sebagai sosok yang setara dengan Jokowi.

Sedangkan sosok Erick Thohir dinilai sebagai Menteri BUMN yang berprestasi dan memiliki dedikasi kuat membangun Indonesia. Sosok dan figurnya dinilai berhasil membantu Presiden Jokowi dan menjadi menteri yang dicintai relawan dan arus bawah.

“Kedua tokoh ini cocok jika dipasangkan sebagai Capres - Cawapres 2024. Saling menguatkan dan saling melengkapi satu sama lain,” ujar pria yang biasa disapa Gus Din ini.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar