Politik

PKB Bengkalis Siap Perjuangkan Duet Kasmarni-Bagus, Riza "Tanggung Jawab Moral Sudah diemban"

pesisirnews.com pesisirnews.com
PKB Bengkalis Siap Perjuangkan Duet Kasmarni-Bagus, Riza "Tanggung Jawab Moral Sudah diemban"


BENGKALIS--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memberikan dukungan politik ke pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Bengkalis. SK dukungan DPP PKB itu sudah pula diserahkan Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid di Kantor DPW PKB Riau, Sabtu (20/06/2020) lalu.

Kurun waktu sebulan lebih sejak SK diberikan, segenap pengurus dan kader PKB sudah bergerak untuk pemenangan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) itu.


"Kami bergerak sesuai instruksi partai. Tanggung jawab pemenangan sudah diserahkan ke kader dan komponen dilingkaran PKB untuk pemenangan pasangan Kasmarni-Bagus, " ujar Wakil Sekretaris DPC PKB Bengkalis Riza Zuhelmi, Selasa (04/07/2020)


Disampaikan Riza, komunikasi intens pun sudah terjalin dengan pasangan Kasmarni-Bagus. Banyak kader dan komponen dilingkaran PKB yang sudah dilibatkan dalam kerja tim pemenangan pasangan Kasmarni-Bagus.


"Alhamdulillah, kami di beri amanah untuk menjadi bagian dari tim pemenangan KBS. Amanah ini tentu tanggung jawab moral bagi kami. Makanya kami intens melakukan sosialisasikan ke masyarakat, termasuk media sosial," jelas Riza lagi.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...