Politik

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono Sowan ke Ponpes Babussalam Pekanbaru

Anjar Anjar
Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono Sowan ke Ponpes Babussalam Pekanbaru

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono bertemu Syekh Ismail Royan di Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, Pekanbaru, Riau, Minggu (2/10/). (Foto: ANTARA/HO-Humas PPP/aa)

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, Pekanbaru, Riau.

“Kami bersilaturahim memohon arahan dan doa dari guru kami, agar ke depan bisa menjalankan amanah yang baru sebagai Plt Ketua Umum ke arah yang lebih baik lagi,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Mardiono menyatakan sowan atau bersilaturahim kepada kiai dan Ponpes merupakan sebuah konsolidasi jelang Pemilu 2024. Menurutnya, sebagai partai Islam konsolidasi perlu dilakukan untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Selain meminta doa kepada kiai di pesantren, konsolidasi ini juga kami lakukan langsung ke masyarakat. Kami menyampaikan program yang akan diperjuangkan ke depan,” katanya menegaskan.

Sementara itu, Pengurus Ponpes Babussalam Syekh Ismail Royan menyambut bahagia kehadiran Mardiono. Ia berharap agar Mardiono bisa menentukan pilihan terbaik untuk bangsa dan negara jelang Pemilu 2024.

“Kami berharap, pasti beliau dan timnya akan menentukan pilihan terbaik dan tepat untuk bangsa. Semoga pertolongan Allah menyertainya dimana pun,” kata Syekh Ismail.

Mardiono berkunjung ke Pekanbaru dalam rangka menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) yang akan dilaksanakan Minggu (2/9/2022). Selain menghadiri Mukerwil, Mardiono juga melakukan konsolidasi dengan berkunjung ke kiai hingga kader partai.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f