Politik

Prabowo : Aku Dari Kecil Pingin Bintang Empat Tapi Dikasih Bintang Tiga

pesisirnews.com pesisirnews.com
Prabowo : Aku Dari Kecil Pingin Bintang Empat Tapi Dikasih Bintang Tiga

Prabowo Subianto

Jakarta,PESISIRNEWS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku bangga partai yang diasuhnya bersama para anggota, kader dan simpatisan bisa menduduki posisi runner up di Pemilu Legislatif 2019.


Padahal, kata Prabowo, Partai Gerakan Indonesia Raya ini tidak memiliki kekuasaan selama menjadi kontestan pemilu sejak dilahirkan, termasuk tidak punya media elektronik dan lainnya.


Tapi, ia menilai perjuangan para politikus Gerindra berhasil membuat partainya tetap ada di kancah perpolitikan nasional. Bahkan, Prabowo membandingkan dengan partai yang ketua umumnya punya pangkat tinggi.

“Bagaimana partai kita bisa mencapai ini tanpa kekuasaan, kita tidak punya radio, kita tidak punya televisi, kita tidak punya surat kabar, kita tdk punya banyak lagi yang kita tidak punya,” kata Prabowo Sabtu, 8 Agustus 2020.


Mungkin, kata dia, kalau Gerindra lebih piawai dan silatnya lebih indah lagi maka partai ini suaranya bisa lebih. Tetapi, apapun ini hasil jerih payah dan kerja keras terutama hasil keberhasilan mengumandangkan harapan dan aspirasi rakyat Indonesia.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...