Politik

Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Hadiri HUT ke-50 PDIP, Megawati Bakal Beri Kejutan?


Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Hadiri HUT ke-50 PDIP, Megawati Bakal Beri Kejutan?

Presiden Jokowi. (Foto: Muchlis Jr/Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menghadiri acara HUT PDIP ke-50 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Melansir pantauan detikcom di Jiexpo, Jokowi hadir sekitar pukul 08.45 WIB, mengenakan batik hitam dan hadir bersama dengan Pramono.

Setibanya, Jokowi langsung menuju ke gedung utama Jiexpo. Jokowi lalu terlihat disambut oleh Wapres Ma'ruf Amin yang lebih dulu hadir.

Sementara itu, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri juga lebih dulu hadir di lokasi. Megawati sempat berbincang dengan Ma'ruf Amin di salah satu ruangan di Jiexpo Kemayoran.

Selain itu, terlihat pula Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Mensos Tri Rismaharini, serta beberapa pimpinan DPP PDIP, dan acara pun berlangsung.

Sebagai informasi, pada 10 Januari 2023, PDIP merayakan HUT ke-50. Adapun peringatan ini akan dilakukan sebagai bagian konsolidasi dalam rangka pemenangan pemilu sehingga sifatnya lebih ke internal guna memperkuat jati diri PDIP.

Berdasarkan pengumuman dari DPP PDIP, tema yang diusung adalah 'Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam' dengan subtema 'Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya'.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar