Politik

Senator Asal Riau Edwin pratama Menjadi Inspektur Upacara memperingati hari Lingkungan Hidup

pesisirnews.com pesisirnews.com
Senator Asal Riau Edwin pratama Menjadi Inspektur Upacara memperingati hari Lingkungan Hidup



INHU, PesisirNews.Com- Didaulat menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Lingkungan Hidup, Pengagas Indonesia Terbilang sekaligus Senator Asal Riau, Edwin Pratama Putra, SH, menegaskan, Dirinya bersama Indonesia Terbilang akan membantu berikan ide serta gagasan untuk pembangunan kabupaten Indragiri Hulu kedepannya.Hal itu disampaikan kepada pewarta ranahriau.com, Senin (8/6/2020) di Kantor Bupati Indragiri Hulu.


"Terima kasih saya sampaikan kepada Masyarakat Indragiri Hulu yang telah memilih saya dengan perolehan suara kurang lebih 21.133. tentunya ini akan menjadi sebuah amanah bagi saya, oleh karena itu, saya bersama Indonesia Terbilang siap membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) INHU dalam memberi ide, gagasan serta turut andil dalam pembangunan Inhu ke depan," Paparnya.


Senator Muda ini, sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasihnya untuk Bupati INHU Yopi Arianto yang telah memberikan kesempatan dirinya menjadi Inspektur Upacara.


"Terima kasih kepada bapak bupati yang telah memberi saya kesempatan menjadi Inspektur Upacara," Singkatnya.


Selain itu juga, Masih diucapkan Edwin, momentum Hari Lingkungan Hidup ini menjadi sebuah jalan silaturahim untuk bersama sama memberikan kontribusi positif demi kemajuan Kabupaten INHU.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com