Politik

Sussy Mardiani Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai Golkar Concong Kabupaten Inhil

Anjar Anjar
Sussy Mardiani Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai Golkar Concong Kabupaten Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X (Kesepuluh) di Kecamatan Concong (19/4/2021) pagi. Dalam gelaran Muscam itu, Sussy Mardiani terpilih sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Concong periode 2021-2025.

Sussy Mardiani ditetapkan sebagai Ketua PK Partai Golkar kecamatan Concong secara aklamasi setelah mendapat persetujuan dari seluruh Komisariat Kelurahan (Komlur) dan Komisariat Desa (Komdes).

Kegiatan Muscam Partai Golkar di Kecamatan Concong ini dibuka oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil, HM Muhammad Wardan yang diwakili oleh Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Inhil, Edi Susanto.

Tampak hadir di acara Muscam Golkar Concong, Camat Concong, Sekcam, Ketua Adat Melayu Concong Ketua Laskar Melayu Riau Concong, Kepala Puskesmas Concong, Ketua harian DPD II Partai Golkar Edi Susanto dan sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar Inhil, seperti Wakil Ketua Bidang Organisasi, H Kartika Roni, Wakil Ketua Bidang Media, Komunikasi dan Opini, Muridi Susandi serta Wakil Ketua Bidang Organisasi, Mahmudin.

Ketua harian DPD II Partai Golkar Inhil, Edi Susanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kecamatan Concong yang sudah mendukung terselenggaranya Musyawarah Kecamatan di Kecamatan Concong.

Edi mengatakan, Muscam di Kecamatan Concong memang harus dilaksanakan, mengingat hal itu merupakan amanah dari Partai Golkar. Setelah Muscam, selanjutnya Partai Golkar akan menggelar forum serupa setingkat Kelurahan dan Desa serta alat kelengkapan Partai Golkar lainnya.

"Saya berharap dengan keputusan kawan -kawan Komlur dan komdes bisa menerima apa pun hasil kesepakatan bersama ini. Jangan sampai setelah ini tidak mendukung kepengurusan PK Golkar Concong yang baru ini," ucap Edi Susanto.

Edi mengungkapkan Partai Golkar Inhil merupakan partai pemenang pemilu Legislatif lalu. Untuk itu, sudah semestinya kemenangan harus tetap dipertahankan ke depan, salah satunya dengan menjalin kekompakan antar pengurus.

"Saya yakin dan percaya kalau Golkar solid sampai ke desa-desa, apa lagi Kecamatan Concong, insya Allah bisa mencalonkan kader-kader terbaiknya di pemilihan legislatif kedepannya," tutur Edi.

Kemenangan dalam Pemilu Legislatif mendatang, dikatakan Edi, memang sudah menjadi target dari Ketua DPD II Partai Golkar Inhil, HM Wardan. Spesifik, Ketua DPD II Partai Golkar bercita-cita agar Partai Golkar Inhil paling tidak mendapatkan 1 kursi dari setiap kecamatan se-Kabupaten Inhil.

"Jadi dengan ini saya yakin dan percaya kalau mesin-mesin Golkar sudah hidup dan menyala sampai di tingkat desa. Tetap solid, tetap kompak. Satu kecamatan satu Dewan itu tidak mustahil kalau kita berkerja sama dengan sungguh-sungguh," ungkap Edi.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...