Rohil

Dalam Rangka Pengamanan, Kapolres Rohil Cek Gudang Logistik Pemilu 2019 ke Kantor KPUD

pesisirnews.com pesisirnews.com
Dalam Rangka Pengamanan, Kapolres Rohil Cek Gudang Logistik Pemilu 2019 ke Kantor KPUD
ROHIL - Menjelang semakin dekatnya Pemilu 2019, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH melakukan pengecekan gudang logistik Pemilu 2019 yang bertempat di kantor KPUD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Senin (19/11/18).

Pada kesempatan itu, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH menjelaskan bahwa pengecekan gudang logistik Pemilu 2019 ini merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan oleh Polri terhadap proses Pemilu Serentak 2019.

"Polres Rokan Hilir siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah terhadap gudang logistik dan Kantor KPUD berikut seluruh inventaris logistik Pemilu yang ada agar pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar," jelas Kapolres.

Kapolres juga menaruh atensi terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU. "Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab," tegas Kapolres Rokan Hilir kepada sejumlah anggota yang berjaga di Kantor KPUD Rokan Hilir.

Dalam pengecekan logistik Pemilu 2019 tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH didampingi oleh Kapolsek Bangko Kompol James Rajagukguk SIK dan Pihak KPUD, Romi. (Budiman)
Penulis: pesisirnews.com