Rohil

Polres Rohil Gelar Latihan Pra Ops Mantap Brata Muara Takus 2018 Bersama Ketua KPU Dan Ketua Bawaslu

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Rohil Gelar Latihan Pra Ops Mantap Brata Muara Takus 2018 Bersama Ketua KPU Dan Ketua Bawaslu
Ujung Tanjung - Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH menggelar Latihan Pra Operasional (Lat Ops) Mantap Brata Muara Takus 2018 bersama ketua KPU Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang diwakili oleh Ibnu Sina SE di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir, Jumat (16/11/2018). 


Lat Ops Mantap Brata Muara Takus 2018 yang digelar dengan tema Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Para Stakeholder Dalam Rangka Mewujudkan Kamdagri Yang Konfusif Dalam Menghadapi Pemilu Legislatif, Presiden Dan Wapres Tahun 2019 Yang Aman, Damai, Sejuk Dan Kondusif. 

Kegiatan Lat Pra Ops Mantap Brata Muara Takus Tahun 2018 tersebut di buka oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang di dampingi oleh ketua KPU Kabupaten Rohil yang diwakili oleh Ibnu Sina SE dan Ketua Banwaslu yang diwakili oleh Jaka Abdillah SAg.

Dalam pembukaannya Kapolres Rokan Hilir mengatakan bahwa kehadiran rekan-rekan semua disini bukan hanya sekedar formalitas belaka, "melainkan benar-benar dapat mengetahui secara jelas maksud dan tujuan diadakan kegiatan Lat Pra Ops ini agar benar-benar siap melaksanakan operasi pengamanan pemilu 2019 nanti," tegas AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

Kemudian, Sigit meminta kepada seluruh personil yang terlibat nantinya untuk segera melaksanakan tugasnya sesuai bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing. 

Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan Lat Pra Ops Mantap Brata Muara Takus Tahun 2018 tersebut yaitu, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, ketua KPU Kabupaten Rohil yang diwakili oleh Ibnu Sina SE, ketua Bawaslu yang diwakili oleh Jaka Abdillah SAg, para Kabag Polres Rohil, para Kasat Polres Rohil, para Kapolsek Jajaran dan para Peserta Pelatihan.

Diketahui, acara di lanjutkan dengan simulasi pengamanan kotak suara pemilu 2019 di laksakan di depan Mako Polres Rokan Hilir. (bim/realease)
Penulis: pesisirnews.com