Seleb

7 Jam Lebih Vanessa Angel dan Mucikari Diperiksa Penyidik terkait Prostitusi Artis di Hotel Surabaya

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
7 Jam Lebih Vanessa Angel dan Mucikari Diperiksa Penyidik terkait Prostitusi Artis di Hotel Surabaya

TRIBUNNEWS/HERUDIN

Artis Vanessa Angel (VA) diduga terlibat prostitusi, unggah status 'Mengejar Rejeki' di Surabaya. 

SURABAYA - Artis FTV Vanessa Angel dan temannya, AV hingga dini hari ini atau lebih dari 7 jam usai ditangkap, masih diperiksa penyidik Subdit V Siber Polda Jatim.


Vanessa Angel dan artis AV serta tiga orang lainnya diperiksa usai ditangkap saat penggerebekan yang dilakukan polisi di sebuah hotel di Surabaya.


Vanessa dan AV yang ada di dalam kamar hotel itu pun diciduk lalu dibawa ke Mapolda Jatim. Pada Sabtu (5/1/2019) malam, penyidik juga mendatangkan seorang pria yang diduga pacar Vanessa Angel di Mapolda Jatim.



Bukan hanya itu, seorang wanita yang diduga sebagai mucikari Vanessa Angel juga didatangkan dari Jakarta. Dia tiba di Mapolda sekitar pukul 23.00 WIB.


Informasi yang dihimpun SURYA.co.id, tujuh orang itu kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim.


SURYA.co.id juga mendapatkan informasi, bahwa dua artis bersama satu asisten manajernya diperiksa di tempat pemeriksaan yang berada di ruang Subdit V Siber Polda Jatim paling pojok.


Sedangkan, dua wanita yang diduga sebagai mucikari prostitusi artis itu diperiksa di ruangan penyidik paling depan.


Di sisi lain, seorang pria teman dekat yang diduga pacar Vanessa Angel keluar dari ruangan pemeriksaan.



Artis VA digelandang ke Polda Jatim (surya/mohammad romadoni)


Pria itu bungkam tidak menjawab pertanyaan awak media terkait pemeriksaannya.


Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi menjelaskan pemeriksaan dilakukan untuk mencari barang bukti petunjuk mengenai prostusi artis terselubung.


"Sampai saat ini ada lima saksi yang diperiksa terkait kasus prostitusi artis," ungkapnya di sela pemeriksaan pelaku mucikari artis.


Artis cantik yang terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB. - SURYAOnline/Mohammad Romadoni (SURYAOnline/Mohammad Romadoni)


Harissandi memastikan ada hasil perkembangan penyidikan dari keterangan saksi. Akan tetapi saat ini pihaknya belum menyampaikannya.


"Nanti akan disampaikan oleh Bid Humas Polda Jatim ya saat press rilis," ucapnya.


Ditambahkannya, pemeriksaan terhadap mucikari artis dan dua artis sebagai korban prostitusi online itu secara bertahap akan berlanjut hingga Minggu (6/1/2019) siang.


Ternyata Mucikari Vanessa Angel dan AV Berkacamata dan Berambut Panjang, Telah Tiba di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam. (SURYA.co.id/MOHAMMAD ROMADONI)


Pemeriksaan yang bersangkutan berlaku selama 1x24 jam," jelasnya.


Seperti yang diberitakan, anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek dua artis ibu kota yang diduga terlibat prostitusi artis.


Terduga Mucikari Vanessa Angel dan AV Tiba Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam. (SURYA.co.id/MOHAMMAD ROMADONI)


Kedua artis itu bersama pria bukan suami istri di sebuah kamar hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) pukul 12.30 WIB.


Dari keterangan yang bersangkutan, tarif kencan artis Vanessa Angel mencapai Rp 80 juta dan artis AV alias AS Rp 25 juta sekali kencan.


Penulis: Zanoer

Sumber: http://surabaya.tribunnews.com/

loading...