• Home
  • Seleb
  • Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia, Penjagaan di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semangg

Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia, Penjagaan di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi Diperketat

admin Minggu, 09 Juni 2019 17:55 WIB
Pesisirnews.com - Petugas Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, membenarkan kabar meninggalnya Mochammad Aidil, ayah penyanyi dangdut dan bintang film Dewi Perssik (33).

Mochammad Aidil menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut, Minggu (9/6/2019) siang setelah menjalani perawatan intensif sejak pertengahan Mei 2019.

"Bapaknya Dewi Perssik meninggal tadi pukul 14.30 WIB," kata petugas rumah sakit yang enggan disebutkan identitasnya seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Sebelum meninggal, lanjut petugas itu, Mochammad Aidil menjalani perawatan di satu ruangan di lantai 35 Rumah Sakit MRCCC Siloam, Karet Semanggi.

Setelah dipastikan meninggal, keluarga Dewi Perssik meminta petugas memperketat penjagaan.

"Sementara ini di Ruang ICU lagi clear area. Satpam memperketat penjagaan di area rumah sakit," katanya.

Dari lantai 35, jenazah Mochammad Aidil akan dibawa ke ruang jenazah di Lantai 15 Rumah Sakit MRCCC Siloam.

"Kabarnya akan dimakamkan di Jember. Tapi belum tahu pastinya. Belum dapat informasi lebih lanjut," ujar petugas rumah sakit itu.

Kabar meninggal dunia

Dikutip dari GRID.ID kabar meninggalnya ayahanda Dewi Perssik ini diketahui pertama kali dari postingan sebuah pemlik akun Instagram dengan username @santimilani.

Akun Instagram dengan username @santimilani ini mengabarkan kabar duka ini melalui postingan Insta Story pada Minggu (9/6/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam postingan tersebut, pemilik akun @santimilani menuliskan kabar duka kepergian ayahanda Dewi Perssik.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan kesedihannya terhadap kepergian ayah sang pelantun lagu Mimpi Manis itu.

"Selamat jalan papine... doa kami akan selalu menyertaimu... kebaikanmu akan selalu kami kenang... Allah sayang papine," tulis Santi dalam Instagram Story.

Seolah membenarkan kabar yang disebarkan oleh akun Instagram @santimilani, akun Instagram dengan user @andreandrianto_andre juga mengabarkan hal yang sama.

Dalam postingannya, pria pemilik nama Andre Andrianto ini mengungkapkan turut berduka atas kepergian ayahanda Dewi Perssik.

Kabar duka yang sama juga disebarkan oleh seorang makeup artist ternama, Donny Karyadi melalui akun Instagramnya, @donnykaryadi.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @donnykaryadi, MUA ternama ini turut mengungkapkan perasaan berdukanya atas kepergian ayahanda Dewi Perssik.

Ia juga meminta publik untuk memafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan almarhum secara sengaja maupun tidak.

Terlepas dari kesedihan yang menimpa keluarga Dewi Perssik, Donny Karyadi berharap keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi kepergian sang ayahanda.

Sebelumnya ayahanda Dewi dirawat di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat, karena penyakit komplikasi kencing manis, paru paru.

Diketahui dari berita Grid.ID sebelumnya, Dewi selalu mengunggah kondisi sang ayah yang tengah di rawat di rumah sakit di akun Instagram miliknya.

Bahkan hingga tadi pagi, Dewi Perssik masih sempat mengunggah kondisi terakhir sang ayah sebelum pada akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

Sampai berita ini ditayangkan baik dari pihak keluarga maupun Dewi Perssik sendiri belum memberikan konfirmasi kebenaran terkait kabar meninggalnya sang ayah.(dan)
Loading...
Tags ArtisBengkalisDaerahDumaiInhuKamparPelalawanRiauRohilRohilRohulSportTNIhukriminhilwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments