• Home
  • Seleb
  • Barbie Kumalasari Ingin Kasus 'Ikan Asin' Diselesaikan dengan Cara Kek

Barbie Kumalasari Ingin Kasus 'Ikan Asin' Diselesaikan dengan Cara Kekeluargaan

admin Selasa, 16 Juli 2019 14:36 WIB
Pesisirnews.com - Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari berharap kasus 'ikan asin' bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Karena itu, ibu satu anak ini meminta pihak pelapor yakni Fairuz A Rafiq memberi pintu maaf.

"Aku mengharap masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik, semoga mereka punya pintu maaf buat Galih sehingga bisa diselesaikan secara kekeluargaan," kata Barbie Kumalasari dalam tayangan YouTube MOP Channel, Selasa (16/7) seperti dilansir dari Jpnn.com.

Barbie Kumalasari mengaku telah mencoba menghubungi pihak Fairuz a Rafiq untuk menyampaikan permohonan maaf. Meski belum mendapat respons, dia berharap Fairuz membuka pintu maaf untuk Galih Ginanjar yang merupakan mantan suaminya.

"Semoga pihak Fairuz menyambut baik itikad baik aku sebagai menjembatani, antara Galih dan Fairuz," ujarnya.

"Aku juga sebagai istri, mewakili Galih meminta maaf untuk mungkin kalau ada pihak-pihak yang tersakiti atau merasa akibat vlog ini," imbuh Barbie.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar beserta Rey Utami dan Pablo Benua menjadi tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus penghinaan terhadap Fairuz A Rafiq. Galih Ginanjar diduga menghina mantan istrinya itu dengan menyebut bagian tubuhnya berbau ikan asin.

Pernyataan itu disampaikan Galih Ginanjar dalam vlog milik Rey Utami dan Pablo. Sehingga Rey Utami dan Pablo Benua turut dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. (dan)
Tags ArtisSelebUnikhukrimviralwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments