Seleb

Begini Kehidupan Exs Istri Daus Mini Yunita Lestari

pesisirnews.com pesisirnews.com
Begini Kehidupan Exs Istri Daus Mini  Yunita Lestari

PESISIRNEWS.COM - Yunita Lestari wanita yang pernah berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu adalah mantan istri komedian Daus Mini. Kini dia sudah berbeda, sudah berhijab.


BACA JUGA :Sinergitas-Polres-Inhil-dan-Anggota-Kodim-0314--Melaksanakan-Patroli-Gabunga-


Ibu dari Ivander Haykal Firdaus kini banyak beraktivitas dengan bisnis onlinenya di Instagram ketimbang menjadi penyanyi dangdut. Nama Yunita sempat geger dengan single dangdut Bomat saat masih di pelukan Daus Mini.


BACA JUGA :Update-Covid-19-Inhil---4-PDP-Dinyatakan-Sehat



Dalam postingan Instagramnya, Yunita memajang foto-foto berhijabnya. Seperti salah satunya postingan saat ada di Rumah Saja.


Akhirnya malem ini bisa tidur dengan nyenyak, dandan , photo , terus istirahat ?Sayang kalian semua sister onlineku , jaga kesehatan ya ? #dirumahaja," tulis Yunita.


Begini netter dan fans bereaksi akan statusnya.


mama icaalll cantiekk aneutttt cihh.. ??


Moms, lipstik nya pakai brand apa kalau boleh tau ❤️


Gemes ih pengen pipi nya selancip ituh


Kayun dulunya ko gitu yaa, kenapa lebih cantikan sekarang kak, dulu kaya gakerawat.. Malah anaknya yg lebih guanteng.. Hehehe.. Kak yun manteppp tambah tua tambah uayuu...????


Sebelumnya, Yunita juga berpose dengan pakaian hijabnya.


Sungguh jika kamu bersyukur maka Allah akan menambah nikmatmu ??? ( QS Ibrahim : 7 ) .

.


Lovely dress from : @vanazia_mode93 @vanazia.official

Real premium , bahannya adem dan lembut ?," tulis Yunita.


Sebelumnya, mengenal sosok Yunita pertama kali, sampai akhirnya menikah dengan Daus Mini, Karier Yunita saat itu bermula berdangdut dari panggung ke panggung nikahan, sampai dipertemukan dengan Daus Mini pun diakuinya berawal di panggung dangdut.



Bodo Amat, diterangkan oleh Yunita lagu ini mengisahkan tentang satu hubungan sepasang kekasih yang selalu digombalin cinta nya oleh seseorang yang datang kepada dirinya, dengan kata-kata dan rayuan hampir setiap hari sehingga dia sudah tak tahan lagi menghadapi nya maka dia selalu bilang Bomat.


Penulis: Haikal

loading...