• Home
  • Seleb
  • Beredar di Medsos Video Syur Bebby Fey,Sengaja Diposting Untuk Menambah follower

Beredar di Medsos Video Syur Bebby Fey,Sengaja Diposting Untuk Menambah followers

Pesisirnews.com Rabu, 09 Oktober 2019 00:12 WIB

Foto Instagram Bebby Fey

PESISIRNEWS.COM-Beredar belum lama ini di media sosial soal video syur,akhirnya Bebby Fey buka suara soal Video panas itu memperlihatkan Bebby bersama seorang pria di sebuah kelab malam. Pria itu mengenakan topi hitam dan baju tanpa lengan berwarna oranye.sumber:https://www.viva.co.id/


Pria itu terlihat dengan sengaja mencium bagian dada Bebby. Mereka bergoyang mengikuti irama lagu di kelab malam tersebut. Bebby mengenakan bra berwarna krem dan membawa sebuah tas kecil. Dia pasrah dicium pria tersebut.

Ternyata, video itu diambil saat Bebby Feymasih tinggal di Bali. Dia memang berdomisili di sana selama tujuh tahun. Pria yang ada di dalam video itu juga adalah penyuka sesama jenis. Bebby pun akhirnya mengaku bahwa video itu sudah lama dan dia sendiri yang mempublikasikannya.


"Itu video aku waktu di Bali, bulan apa ya, Juli ya. Sengaja aku yangupload, waktu itu orang belum terlalu banyak tahu aku, jadi akupostingvideo itu buat naikinfollowerssih, buat seru-seruan aja," kata Bebby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2019.


Bebby juga enggak ambil pusing dengan adanya pihak yang menyebarluaskan video itu. Menurut wanita bertubuh seksi itu, banyak pihak yang ingin mencari celah kesalahannya.


"Orang-orang kan pada cari celah aku. Menurut aku emang aku yangposting, kecuali dia dapat video aku yang baru, tanpa aku bikin, ya mungkin dipermasalahkan. Kalau ini kan emang aku yangposting. Itu video lama sih, yang naikin lagi bukan aku, orang lain," tutur dia.


Wanita yang tengah berseteru dengan Atta Halilintar itu pun enggak takut dicemooh. Apalagia dia mengaku sudah sering dapat hinaan sejak lama.


"Orang kan dari dulu tahu aku DJ seksi, aku udah dicemooh. Tapi karena ada kasus ini makin dicemooh lagi," ucapnya santai.


Lalu, benarkah dengan adanya kasus dengan Atta dan penyebaran video panas bikin Bebby Feymakin banyak dapatendorsementdan harga penampilannya jadi tinggi?


"Enggak gitu juga. Rezeki kan Tuhan yang ngatur. Bukan karena kasus ini terus kita dapat rezeki," ungkap dia.(***).

Tags Pemkab Inhilperistiwa

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments