Seleb

Cerita Wirda Anak Yusuf Mansur Saat Baca Quran di Depan Imam Masjidil Haram


Cerita Wirda Anak Yusuf Mansur Saat Baca Quran di Depan Imam Masjidil Haram
PESISIRNEWS.COM - Impian putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya murotal di depan imam Masjidil Haram, Mekah, Syeikh Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy terwujud sudah. Momen tak terlupakannya itu pun diceritakan Wirda di akun ask.fm miliknya.

"Masih kaya mimpi rasanya. Jadi waktu pas Wisuda Akbar 7 di Istiqlal, Papah nyuruh maju ke panggung dan ngaji. Awkward banget sumpah malu, di hadapan Syeikh-syeikh gitu kan. Mana tajwid masih belepotan, ngaji belum benar, ya malu banget pokoknya. Terus besokannya disuruh Papah nyusul ke Hotel. Pamitan sama Syeikhnya karena beliau mau balik ke Saudi. Then ngobrol-ngobrol bareng sama Papah & Syeikhnya. Terus Syeikh nya bilang, 'Shoutuki jamiillllatun jiddan..'," tutur Wirda, dikutip Dream, Jumat, 3 Juni 2016.

Cerita Wirda Mansur Baca Quran Depan Imam Masjidil Haram

Saat itu Wirda mengaku begitu gugup, namun ia begitu antusias lantaran impiannya yang akan terwujud. "Siapa yang enggak deg-degan coba dibilangin kaya gitu. Udah gitu Syeikhnya minta gue buat ngaji di depan beliau. Asli sumpah deg-degan ditambah mimpi lainnya akan terwujud. Itu impian gue banget ya Allah. Akhirnya ngaji lah tuh gue, 2 surat, lumayan," ungkap Wirda.

Setelah mendengar murotal itu, Syeikh pun berkomentar dan kembali membuat hati Wirda gemetar.

"Alhamdulillah kata beliau Tajwid nya gak ada yang salah (meskipun gue gak percaya juga sih, masa iya?), tapi yang ngomong ini Imam Haram. Which is, big boss. Syeikh nya humble banget banget asli deh. Suaranya yaampun subhanallah. Abis gue post di IG, eh di komen... Alhamdulillaaaahhh," ujarnya.

Wirda pun tak lupa mengabadikan momen tersebut lewat foto dan video. "Yaudah kan, gue sekalian minta doa dan foto bareng. Aslinya beliau enggak mau foto sama cewek, tapi katanya khusus buat gue gak apa-apa," paparnya.

Cerita Wirda Mansur Baca Quran Depan Imam Masjidil Haram

Video murotal Wirda di akun instagramnya itu pun menyedot perhatian lebih dari 75 ribu akun netizen dan lebih dari 1500 komentar ada di unggahan tersebut.


Sumber: Dream.co.id

Penulis: