Seleb

Dari Dalam Penjara, Dhani Tulis Surat Untuk Ibu, Ini Isinya...


Dari Dalam Penjara, Dhani Tulis Surat Untuk Ibu, Ini Isinya...
Pesisirnews.com - Ahmad Dhani sudah berada dipenjara sejak akhir Januari 2019, setelah dijatuhi vonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim PN Jakarta Selatan karena kasus ujaran kebencian pada Senin (28/1/2019).

Dilansir dari Sindonews.com, awalnya, Dhanimendekam di LP Cipinang, kemudian dibawa ke Surabaya untuk menjalani sidang lain terkait ujaran kebencian dan ITE.

Selama di balik jeruji besi, Dhani pun menyempatkan diri menuliskan surat untuk ibunya. Bahkan pentolan band Dewa 19 ini meminta ibundanya bersabar dan jangan menangisi cobaan yang harus dihadapinya itu.

"Surat untuk mama... Dari anakmu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yg tidak bersalah... Adalah STIK, Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran. Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar," tulis Dhani dalam surat yang dipublikasikan istrinya, Mulan Jameela di Instagram dengan akun @mulanjameela1.

"Mama jangan sedih, mama jangan menangis. Keluar dari penjara laknat ini, insya Allah aku menjadi orang yang lebih sabar. Dhani Ahmad, Hotel Medaeng, 13 Februari 2019," sambungnya.

Mulan yang memperlihatkan tulisan suaminya itu juga memberi catatan. Dia mengatakan agar suaminya itu bisa lebih bersabar.

"Janji Allah itu pasti.. Hikmah Allah itu Maha Besar.. Berserah diri dan bersabar.. Allah memberi yg terbaik utk dunia dan akhirat kita.. InsyaaAllah.. @ahmaddhaniofficial," tulis Mulan.(dan).
Penulis: admin