Seleb

Dikabarkan Calon Istri Komedian Sule,Siapa Naomi Zaskia

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Dikabarkan Calon Istri Komedian Sule,Siapa Naomi Zaskia

7 Fakta Naomi Zaskia yang Disebut-sebut Calon Istri Sule/Foto: Instagram Naomi Zaskia

PESISIRNEWS.COM-Jakarta - Nama Naomi Zaskia disebut-sebut calon istri komedian Sule. Siapa sebenarnya Naomi itu?


Bahkan Naomi dikabarkan akan menikah dengan Sule pada 2019 ini. Kedekatan Naomi dengan Sule terlihat dari Instagram komedian yang sudah cerai dari istrinya, Lina yang memamerkan kebersamaan dengan sang kekasih. Sule terlihat menggenggam tangan seorang wanita.


Sule sempat membuat caption 'bahagianya hati ini'. Namun postingan itu kini dihapus. Namun sosok kekasih Sule terungkap dilihat dari jam yang dipakai dan dimilikinya.


Berikut fakta Naomi Zaskia.



1. Keturunan Jerman dan Bali


Naomi Zaskia lahir di Jerman pada 20 September 1996. Dara berusia 22 tahun ini Wanita berdarah Jerman-Bali. Ayahnya merupakan seorang kontraktor.


2. Dancer


Awalnya Naomi hanya aktif sebagai seorang dancer. Tapi, tiba-tiba saja ada manajemen yang memberikannya tawaran untuk ikut casting. Dia lantas tertarik untuk menjalani casting. Namun di ruang casting, badannya disebut gemuk. Meski demikian dia tetap dimasukkan ke FTV menjadi pemeran pendukung utama.


3. Pemain FTV, Sinetron, dan Model


Naomi merupakan seorang aktris dan model. Dia mulai dikenal ketika berperan dalam banyak FTV dan bermain sinetron 'Diam-Diam Suka'.


4. 3 Hari Syuting Dibayar Rp 750 Ribu


Menurut Naomi Zaskia, ia bisa hanya mendapat penghasilan Rp 750 ribu setiap tiga hari syuting. Dia bahkan dimarahi sutradara karena disebut tidak bisa akting. Tapi maksud sutradaranya baik agar Naomi lebih baik ke depannya.


5. Beda Dua Tahun dengan Anak Sule


Umur Naomi Zaskia saat ini adalah 22 tahun. Namun umur Naomi hanya terpaut dua tahun lebih tua dibanding anak pertama Sule, Rizky Febian. Saat ini Rizky yang kelahiran 25 Februari 1998 di Cileunyi, Bandung, ini berusia 20 tahun.


6. Kenal Sule pada 2016


Naomi bercerita pertama kali bertemu dengan Sule di 2016. Perkenalannya dengan Sule saat badannya masih chubby. Pertemuan berikutnya yakni Naomi kembali diundang menjadi bintang tamu di acara Ini Sahur yang dipandu Sule.


7. Naomi Jawab Kedekatan dengan Sule


Naomi Zaskia menjawab kabar dikaitkan dengan Sule. Artis FTV itu mengaku hanya berteman saja dengan bapak empat anak tersebut.


"Intinya, we are friend," ujar Naomi dalam sebuah tayangan infotainment.


Naomi hanya meminta doa yang terbaik saja untuk dirinya.


Penulis: Zanoer

Editor: Zamri Nurman

Sumber: Detik.com