Seleb

Dulu Tenar Saat Jadi Adik Si Entong, Siapa Sangka Kini Nasibnya Begini


Dulu Tenar Saat Jadi Adik Si Entong, Siapa Sangka Kini Nasibnya Begini

Pesisirnews.com - Sinetron Si Entong pernah menjadi tontonan favorit anak di awal 2000-an, tepatnya pada tahun 2005. Sinetron ini berkisah tentang kehidupan anak Betawi bernama Entong dan kawan-kawannya. Entong yang baik hati kerap kali menemukan barang-barang ajaib yang kemudian digunakannya untuk menolong orang lain.

Dilansir dari serumpi.com, selain Entong dan kawan-kawannya, ada pula si imut Topan, adik Entong yang dulunya selalu digendong oleh ibunya, Fatimah. Meski berperan sebagai adik Si Entong, sebenarnya umur asli pemeran Topan tak jauh beda dari para pemain anak lainnya, lho!

Karakter Topan dulunya diperankan oleh Sicky Lebrianto. Dicky memang memiliki kekurangan fisik. Tubuhnya tergolong mungil dan suaranya nyaring meski ia lahir pada tahun 1996. Kendati demikian, Dicky berhasil memanfaatkan kekurangannya sebagai daya tariknya di dunia hiburan.

Karir Dicky di dunia seni peran melejit usai ia bermain dalam sinetron Si Entong. Setelah itu, ia juga banyak mendapat tawaran bermain sinetron. Sebut saja Entong Santri Cilik serta sinetron Gatot Kaca yang juga pernah menampilkan wajahnya.

Meski kini hampir tak terlihat di layar kaca, bukan berarti Dicky sudah berhenti berkarya. Karirnya di dunia akting justru mengalami peningkatan. Tak hanya dunia sinetron, Dicky juga berhasil menggeluti dunia film layar lebar.

via cnnindonesia.com

Diam-diam, Dicky berperan dalam sebuah film horor berjudul Tuyul. Dalam film yang mulai tayang pada tahun 2015 silam tersebut Dicky memerankan sosok hantu Tuyul. Sebelumnya, ia juga pernah bermain dalam filmbergenrekomedi-horor, 'Cin.. Tetangga Gue Kuntilanak!' pada tahun 2010.

Soal penampilan, Dicky masih sama seperti sebelumnya. Aktor kelahiran Jakarta ini tak pernah merasa minder dengan kekurangan fisiknya. Dilansir dari Kapanlagi, rasa percaya diri tak hanya membawa artis yang tenar dengan nama Dicky Topan ini pada kesuksesan, melainkan juga mendapatkan seorang kekasih. Sayangnya, Dicky tak pernah berbicara banyak soal kekasih hatinya.(dan)

Penulis: admin