• Home
  • Seleb
  • Gading Marten Ingin Segera Cerai, Gisel Malah Bilang Mana Bisa, Ternyata Ini Mas

Gading Marten Ingin Segera Cerai, Gisel Malah Bilang Mana Bisa, Ternyata Ini Masalahnya

admin Kamis, 06 Desember 2018 16:19 WIB
Banjarmasinpost.co.id
Loading...

Pesisirnews.com - Gading Marten Ingin Segera Cerai, Gisel Malah Bilang Mana Bisa, Ternyata Ini Masalahnya

Seperti diketahui, rumah tangga pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel bakal berakhir setelah Gading Marten digugat cerai Gisel.

Gugatan cerai terhadap Gading sudah didaftarkan Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar terbaru, teryata Gading Marten ingin segera bercerai, dengan keluarnya putusan perceraiannya dilakukan secara cepat.

Bahkan, Gading Marten ingin bila perlu satu kali sidang langsung dapat putusan.

Namun, tentu saja hal buru-buru itu nampaknya tak bisa dilakukan mengingat adanya proses yang harus ia jalani untuk sidang perceraian tersebut.

Dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Grid.id, Rabu (5/12/2018), Gisella Anastasia juga membenarkan hal itu, namun ia sadar proses dibalik persidangan seperti apa.

"Iya (Gading pengin buru-buru), cuman mana bisa kan. Kan kalau pengadilan ada proses, mediasi, segala macem kalau emang nggak dateng ya nananana pokoknya ada proses lah," ungkap Gisella Anastasia sambil bergumam saat ditemui Grid.ID dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) malam.

Senada dengan Gading, Gisel juga ingin segera mendapat putusan resmi perceraian namun lagi-lagi terpentok prosedur.

"Sidang satu dua tiga. Mudah-mudahan kan ada yang cepet, di dua selesai ada yang tiga, ada yang empat," katanya.

Namun ibunda Gempita Nora Marten ini pasrah dan menuruti jalannya persidangan yang akan segera digelar pada 5 Desember 2018 mendatang.

"Saya sih nurut aja, nurut gimana ya," tuturnya.

Seperti diketahui, pada 19 November 2018 lalu, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tidak Hadir

Dikutip banjarmasinpost.co.id dari Tribunnews.com,yang akan dilakukan Gading Marten dan Gisella Anastasia saat sidang cerai perdana yang dijadwalkan berlangsung pada 5 Desember 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal yang dilakukan Gading Marten dan Gisella Anastasia di sidang cerai perdananya nanti adalah akan absen. Sidang perceraian perdana tak didatangi dengan berbagai alasan.

Namun, alasan Gading Marten dan Gisella Anastasia tak hadir di sidang perceraian perdana di PN Jaksel karena pekerjaan.

Hal tersebut karena Gading dan Gisel masih disibukkan dengan berabagai pekerjaan.

"Sepertinya, karena memang berhalangan sih kami masing-masing, karena kesibukan kami," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

"Iya (aku) nggak bisa," tambahnya.

Kebetulan juga saat itu Gading Marten tengah ada pekerjaan di kota Medan.

"Kebetulan mas juga syuting ke Medan jadi ya yaudahlah kita jalanin aja mas gitu," ungkap Gisel.

Pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) sepakat untuk mengasuh dan membesarkan putri mereka, Gemita Noura Marten.

Kesepakatan tersebut akan tetap terjadi, ketika pernikahan mereka yang sudah berjalan lima tahun dan sangat harmonis, diputus cerai oleh Majelis Hakim persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pasalnya, Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan medio 19 Februari 2018, yang dilayangkan ke Gading Marten.

Akan tetapi, hingga saat ini, belum ada yang tahu pasti apa sebab keretakan pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten, yang berujung pada gugatan cerai.

"Selama 1,5 tahun ini memang kami ada masalah. Ada masalah besar beberapa waktu lalu, sehingga kami sepakat untuk seperti ini (cerai)," kata Gisella Anastasia yang ditemani Gading Marten saat menggelar jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

"Dan kami juga sepakat membesarkan Gempi secara bersama-sama sampai kami menjadi nenek dan kakek," tambahnya.

Jika nanti perceraian resmi disahkan oleh Hakim, wanita yang akrab disapa Gisel itu mengatakan bahwa hak asuh Gempi jatuh ke tangannya.

"Kalau dalam UU hak asuh di saya. Tapi, ya saya akan menjadi partner bersama Mas Gading, untuk sama-sama membesarkan Gempi," ucapnya.

Mengenai tempat tinggal Gempi, Gisel menegaskan akan menyerahkan kepada putrinya itu untuk tinggal dimana saja asalkan waktunya bergantian.

Mengingat Gisel dan Gading mengatakan kalau mereka berdua tidak mau ribut-ribut mengenai pengasuhan Gempi kedepannya.

"Saya sih sudah bilang sama Gempi, 'nanti mau tinggal sama papa atau mama?'. Jawabannya bilangnya mau sama saya cuman boong gitu. Saya bilang, 'ayo jujur mau sama mama atau sama papa'. Gempi bilang mau sama papa keseringannya. Kayaknya akan sama bapanya sih kayaknya," jelasnya.

Hal tersebut diakui Gisel lantaran diusianya Gempi saat ini, masih senang bermain ketimbang belajar mengenai pelajaran di sekolah.

"Kan kalau sama ibunya disuruh belajar mulu, kalau sama bapanya bebas main. Ya resiko ya jadi ibu-ibu," ungkapnya.

Lanjut Gisel, ia juga menegaskan tidak akan melarang Gading bertemu dengan Gempi jika sudah cerai, meskipun hak asuh akan ada ditangannya.

"Mas Gading tidak saya larang bertemu Gempi. Kapan pun dia (Gading) bisa temui Gempi," ujar Gisella Anastasia.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.


Sumber Banjarmasinpost.co.id

Tags ArtisPerceraianSeleb

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments