• Home
  • Seleb
  • Gading Marten dan Gissela Anatasia Kompak di Sidang Cerai Perdana

Gading Marten dan Gissela Anatasia Kompak di Sidang Cerai Perdana

Haikal Jumat, 07 Desember 2018 02:12 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Loading...
PESISIRNEWS.COM-Sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisella Anatasia berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018). Kedua belah pihak, baik Gisel sebagai penggugat dan Gading sebagai tergugat kompak absen.

Dipantau dari Instagram Story-nya, Gisella Anastasia terlihat sibuk mengantar buah hatinya, Gempita Nora Marten, ke sekolah. Tampak si kecil meladeni pertanyaan-pertanyaan sederhana sang ibu yang merekamnya dari dalam mobil.

Gisel, Gempita, dan Gading Marten. (@nyonya_gosip/instagram)


Pelantun 'Cara Lupakanmu' itu pun melontarkan salam perpisahan kepada si kecil. ''I love you. Yang baik ya di sekolah ya. Bye bye, see you!'' kata Gisella Anastasia yang langsung dibalas dengan manis oleh Gampita.

Setelah itu, Gisella Anastasia merekam aktivitasnya di dalam mobil. Tak ada kejadian khusus, hanya sebuah lagu mellow bertema natal yang diperdengarkan di mesin pemutar musik kendaraannya itu.


Lain halnya dengan sang istri, Gading Marten justru tak menunjukkan aktivitas apapun di Instagram pribadinya. Malam tadi, ia hanya membagikan potret Gempita yang ia sapa melalui sambungan video call.

Gading Marten bersama Gisella Anastasia dan Gempi. [Suara.com]

Sementara itu, hari ini, Gading marten hanya membagikan unggahan seorang teman yang mengapresiasi filmnya yang berjudul Love for Sale. Anak aktor Roy Marten itu belum mengunggah konten apapun hingga siang ini.

Pengacara Gisella Anastasia, Andreas Sapta, mengaku tak tahu banyak soal alasan kliennya tak menghadiri sidang. ''Keduanya katanya sih syuting, tapi sampai saat ini belum ada informasi yang jelas,'' tuturnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Sumber: matamata.com

Tags KesehatanMobilOlahragaPBNUPapuaPolriRohilSepakbolabangkinangpekan barupolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments