Seleb

Jatuh dari Tangga, Kepalanya Bocor, Selebgram Cantik ini Ungkap Sosok Ghaib yang Menarik Kakinya

admin admin
Jatuh dari Tangga, Kepalanya Bocor, Selebgram Cantik ini Ungkap Sosok Ghaib yang Menarik Kakinya
loading...

Pesisirnews.com - Selebgram Angela Lee ketiban sial jatuh dari tangga dan kepalanya terbentur hingga dahinya bocor, dan mengeluarkan darah cukup banyak.


Akibatnya, dia harus masuk ruang operasi dan mendapat lima jahitan.


Dilansir dari Pojoksatu.id, ada cerita mistis yang diduga menjadi penyebab jatuhnya Angeela.


"Seminggu lalu, pulang syuting habis mau mandi, naik ke atas. Mau naik ke tangga kedua, kayak ada yang narik. Lalu jatuh, kepala kena pinggiran tangga. Langsung muncrat darahnya," ujarnya saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (2/10/2019).


Angela mengakui tidak melihat sosok yang menarik kakinya. Dia pun tak tahu pasti, karena pada saat kejadian dalam kondisi capek.


Pun begitu, pengalaman mistis sudah sering dialami para asistennya di apartemen yang mereka huni. Mulai dari lampu dan AC yang menyala dan mati sendiri. Ini beneran kalau aku enggak pernah lihat sosoknya. Kalau asisten aku sering digangguin," ungkapnya.


Angela Lee mengatakan dia sempat curiga apa yang dialaminya karena 'ketempelan' karena dia baru saja pulang dari syuting di hutan. "Aku habis syuting di hutan, mungkin nempel-nempel," jelasnya.


Para host Pagi Pagi Pasti Happy sempat menanyakan luka Angela Lee tersebut mungkin karena dia dikasari seseorang. Namun, dia membantah. "Sumpah, enggak ada kekerasan sama sekali," pungkas perempuan yang akrab diakran Barbie Jowo ini. (***)

Penulis: admin