• Home
  • Seleb
  • Ketua DPW FORSA Riau siap dukung Zahra menjadi sang bintang.

Ketua DPW FORSA Riau siap dukung Zahra menjadi sang bintang.

Haikal Sabtu, 18 Januari 2020 17:12 WIB
Loading...
Pesisirnews.com.Pasirpangaraian.Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Fans Of Rhoma And Soneta (Forsa) Riau, Edi Jasmon yang dikenal dengan nama (Rhandika Irama) mengajak seluruh masyarakat Rokan Hulu,masyarakat Riau bahkan anggota FORSA seluruh Indonesia untuk memberikan dukungan serta Do'a & Restu kepada Zahra Bil Nazzari yang berasal dari Kabupaten Rokan Hulu untuk mengikuti ajang pencarian bakat di LIDA INDOSIAR tahun 2020.

Hal ini disampaikan Edi Jasmon (Rhandika Irama) ,Jum'at 17 /1/2020 dalam acara hiburan sekaligus pelepasan keberangkatan sang bintang Zahra Bil Nazzari menuju Ibu kota,di lapangan Pematang Baih depan Islamic Centre Pasirpangaraian Kabupaten Rokan Hulu.

"Saya mengucapkan terimakasi kepada seluruh masyarakat dan pengurus FORSA yang telah memberikan dukungan kepada anak kita Zahra untuk mengikuti LIDA INDOSIAR tahun 2020 semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud"ujar Edi Jasmon.

Hadir dalam acara tersebut H.Abdul.Haris.,Ssos Msi, Sekda Kab.Rohul & Kepala Dinas Pariwisata Rokan Hulu,Ketua DPC FORSA ROHUL (Reval Swara) & Waka Forsa Rohul (Tengku Panglima Indra) Di Sertai Dengan Para Pengurus & Anggota Forsa Rohul, dan juga seniman musisi se Rokan Hulu yang ikut ambil bagian Sebagai Pendukung Zahra Untuk Menjadi Sang Bintang Lida Indosiar 2020.
Edi Jasmon juga menjelaskan bahwasanya Zahra ini anak putri dari pengurus Forsa Rokan Hulu ,yang bertempat tinggal di Pasirpangaraian,Sangat Berharap Dukungan Dari Seluruh Masarakat Riau.
loading...
Ditempat terpisah Samsul Bahri NST,pencipta lagu Mandailing Rokan ,memberikan apresiasinya kepada Zahra agar tetap bersemangat dan menjaga kesehatan agar tercapai apa yang kita harapkan."saya sangat senang sekali ada putri terbaik Rokan hulu yang bisa menjadi bintang agar bisa dapat nantinya mempromosikan kebudayaan ,pembangunan Rokan Hulu di tingkat nasional maupun internasional ,tetap semangat dan jaga kesehatan"ujar Samsul Bahri Nst.(ace)

Tags Riauinternationalpolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments