Seleb

PD IWO Rohul siap memberi dukungan Lida Zahra berprestasi di Indosiar.

pesisirnews.com pesisirnews.com
PD IWO Rohul siap memberi dukungan Lida Zahra berprestasi di Indosiar.

Pasirpangarain.Pesisirnews.com.

Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Rokan Hulu,PD IWO Rohul,Acce Nauli mengajak seluruh anggota dan pengurusnya serta mengharapkan dari Pemerintah dan masyarakat Rokan Hulu untuk memberikan dukungan kepada Putri Rohul.

Lida Zahra (18) yang akan tampil Liga Dangdut Indonesia, pada hari senin tanggal 3 Februari 2020,di stasiun televisi Indosiar dengan cara Vote Zahra diaplikasi Toko Pedia Play Vote, bisa juga dengan mengirim SMS ketik Lida Zahra kirim ke 97288.


Hal ini di katakan,Acce nauli disela rapat evaluasi bulanan,sabtu 1/2/2020 dikantor perwakilan IWO Kecamatan Ujung Batu,Kabupaten Rokan Hulu.

Acce Nauli juga memberikan apresiasinya kepada Zahra agar tetap bersemangat dan menjaga kesehatan agar tercapai apa yang kita harapkan.

"saya siap memberikan dukungan, karna saya sangat senang sekali ada putri terbaik Rokan hulu yang bisa menjadi bintang agar bisa dapat nantinya diharapkan dapat mempromosikan kebudayaan dan pembangunan Rokan Hulu di tingkat nasional maupun internasional " tegas Acce.


Hal senada juga datang dari Politisi Partai Golkar H Syarkewi, Wartawan Senior Rohul Kaliun Siregar dan Aktifis Bara Api Riau Umri Hasibuan ,mengharapkan kepada Gubernur Riau H Syamsuar dan Wakil Gubernur H Edi Natar kemudian Bupati/Walikota se Riau untuk sekiranya dapat mengajak seluruh warga memberikan dukungan SMS dan Vote kepada Lida Zahra.


"Agar ia dapat terus mengharumkan Nama Riau, khususnya Rohul di ajang kontes dangdut bergengsi tersebut. Kami mohon dukungan vote dan smsnya dari seluruh Warga Riau dimana pun saja berada. Mohon untuk dara cantik asal Kota Pasir Pangaraian ini," sebut Kaliun Siregar.


Sementara ditempat terpisah Iwan Bapak dari Lida Zahra mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul H Sukiman dan Ibu Hj Peni Herawati yang telah memberikan dukungan dan support kepada Lida Zahra.Ia juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Rokan Hulu dan juga seluruh masyarakat provinsi Riau.


"Terima kasih Pak Bupati H Sukiman Ibuk Hj Peni Herawati atas Support dan dukunganya, semoga anak kami berhasil, " ucap Iwan .(Ace)


Penulis: Haikal

loading...