Seleb

Polisi Sebut Akun Instagram Istri Andre Taulany Diretas


Polisi Sebut Akun Instagram Istri Andre Taulany Diretas

Pesisirnews.com - Artis Andre Taulany hari ini mendatangi Polda Metro Jaya dalam rangka menindaklanjuti laporan atas istrinya, Reinwartia Trygina.

Baca Juga :Korban Tewas Ledakan Bom Sri Lanka Capai 290 Orang, Polisi Tahan 24 Orang

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan selain Andre, istrinyaikut hadir ke Polda Metro Jaya.

"Andre Taulany datang berdua (sama istri) iya," kata Argo saat dikonfirmasi, Senin (22/4) seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Argo menuturkan kedatangan Andre dan istrinyaguna menjelaskan kepada penyidik perihal akun instagram milik istrinya bernama @erintaulany.

Argo menyampaikan dari penuturan Andreakun instagram istrinya tersebut diretas oleh orang lain sebelum tanggal 19 April.

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April dihack orang," tuturnya.

Istri Andre Taulanysebelum dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Minggu (21/4).

Baca Juga :Bupati Inhil Hadiri Kegiatan IKGTKI PGRI Peringati Hari Kartini

Reinwartia atau yang akrab disapa Erin ini dilaporkan usai mengunggah sebuah foto Prabowo di akun instagram story @erintaulany dengan keterangan gila.

Unggahan di Insta Story itu sudah dihapus. Erin juga telah menutup kolom komentar di Instagram Erin, namun tangkapan layar unggahan Istri Andre Taulany sudah tersebar di Twitter dengan tagar #ErinTaulanySakitJiwa yang masuk ke jajarantrending topic.

"Betul, adalawyeryang lapor ke Polda Metro tadi pagi sekitar jam 10-an. Melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik di media elektronik," ujar Argo saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Minggu (21/4).

Baca Juga :Jelang MTQ Riau ke 38 tahun 2019, 25 Dewan Hakim Ikuti Pelatihan Keterampilan dan Profesionalisme

Dari informasi yang dihimpun, pengacara yang melaporkan bernama Muhammad Firdaus Oiwobo. Sementara, kata Argo, pihak yang dilaporkan adalah akun instagram atas nama @erintaulany.(dan)

Penulis: admin