Seleb

Prostitusi Artis, Pria Teman VA Dibawa ke Kantor Polisi

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Prostitusi Artis, Pria Teman VA Dibawa ke Kantor Polisi

PESISIRNEWS.COM-Penyidik Subdit V Siber Polda Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap dua artis VA dan AF yang terjaring dalam kasus prostitusi online. Tidak hanya dua artis tersebut, seorang pria yang sempat menemani VA makan di sebuah tempat, terlihat digiring memasuki ruangan penyidik.

Pria yang memakai kaos warna biru donker dan berkerah putih ini, dikawal ketat oleh sejumlah penyidik saat memasuki ruangan Subdit V Siber Ditreskrimsus sekitar pukul 21.45 Wib.


Pria berkulit putih tersebut, wajahnya identik dengan seorang pria yang tengah makan bersama VA di sebuah tempat. Hanya saja, di dalam rekaman video di instastory Instagram milik VA tersebut, sang pria tampak memakai baju batik.


Sayangnya, tidak ada satu pun petugas ke polisian yang memberikan pernyataan, terkait dengan siapa nama maupun hubungannya dengan kasus ini. Namun, salah satu penyidik yang ikut mengawalnya, sempat menganggukan kepala ketika ditanya, apakah pria tersebut pacar VA.


Sebelumnya, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur menggerebek sebuah hotel di Surabaya. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan dua artis dan dua manajemen dari artis tersebut dalam dua kamar yang berbeda.


Polisi melakukan penyelidikan kasus ini selama sebulan lamanya. Artis ibu kota itu berinisial VA dan AF. Satu artis pernah menjadi model majalah dewasa popular, dan satunya artis FTV. Dalam kasus ini, polisi pun mengamankan empat saksi korban dan satu tersangka muncikari.


Dalam kasus ini, kedua artis tersebut membanderol harga berbeda untuk jasanya. Ada yang bertarif Rp 80 juta, ada juga yang bertarif Rp 25 juta.(mdk).

Penulis: Zanoer

loading...