Seleb

Sama-sama Artis, kok Tarif Vanessa Angel Jauh Lebih Mahal?

admin admin
Sama-sama Artis, kok Tarif Vanessa Angel Jauh Lebih Mahal?

Pesisirnews.com - Artis Vanessa Angel ditangkap petugas Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dalam kasus prostitusi online, Sabtu (5/1).

Selain dia, ditangkap juga AF dan dua orang manajemen artis yang diduga sebagai mucikari. VA diketahui adalah artis FTV dan AF artis yang juga popular di layar kaca.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadirreskrimsus) Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, mereka ditangkap di salah satu hotel berbintang di Surabaya. Penggerebekan dilakukan Sabtu (5/1) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

"Empat saksi kita amankan dari dua manajemen (diduga mucikari), serta dua korban artis inisial VA dan AF," kata Arman didampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1) seperti dilansir dari Jpnn.com.

Arman menjelaskan, untuk tarif booking VA senilai Rp 80 juta. Sementara untuk AF dibanderol dengan harga Rp 25 juta sekali booking.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi menambahkan, saat ditangkap mereka sedang melayani dua orang pria yang mem-bookingnya di kamar yang berbeda.

"VA ini artis FTV, AF artis popular," jelasnya tanpa menjelaskan nama panjang kedua artis muda tersebut.

Harissandi menjelaskan, prostitusi yang melibatkan para artis ini dibongkar berkat informasi dari masyarakat. Kemudian, aparat melakukan penyelidikan dan berhasil menggerebeknya.

Dari pantauan Radar Surabaya (Jawa Pos Group), keempat wanita itu digelandang anggota ke Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 15.40 WIB. Yang turun terlebih dahulu ada dua orang wanita dari manajemen yang diduga sebagai mucikari.

Sementara, seorang artis AF menggunakan baju warna putih dan artis VA yang mengenakan pakaian warna ungu turun paling belakang.

Keduanya terlihat menutupi wajahnya saat disorot kamera wartawan. Bahkan VA yang mengenakan baju ungu transparan menutupi mukanya dengan bantal.

Penulis: admin

loading...