Seleb

TENNY SEJAGAD walaupun berhijab, tidak menghalangi untuk berkarier.

pesisirnews.com pesisirnews.com
TENNY SEJAGAD  walaupun berhijab, tidak menghalangi untuk berkarier.

Pesisirnews.com-Bakat seni sudah terpendam dari kecil, TENNY AMELIA PUTRI tak pernah bosan untuk mengikuti ajang kompetisi di bidang seni, baik tarik suara, akting maupun modelling. Diakhir tahun 2017 Single Pertama yang berjudul "Cinta Luar Biasa" rilis secara nasional, yang membuat gadis asal kota Curup, Bengkulu terus mengepakan sayapnya di dunia seni tarik suara ini. Wanita yang kerap di panggil TENNY SEJAGAD ini walaupun secara Pose mengalami perubahan yaitu berhijab, tidak menghalangi untuk berkarier. "Hijab bukan suatu halangan untuk aku dalam meniti karier." Terang Tenny.



Akhirnya Lewat tangan dingin seorang pencipta lagu ALIYUDIN, Teny merilis single keduanya. " Mas Ali tau karakter suara aku seperti apa, makanya di single aku yang kedua ini, aku percayakan lagi ke mas Aliyudin." Ungkap Tenny.


BINGUNG di pilih menjadi single kedua dari TENNY SEJAGAD, lagu yang menceritakan tentang seseorang yang ingin mengungkapkan perasaannya, BINGUNG harus mulai dari mana, hanya berharap lawan pasangannya ini mengerti bahwa Ia sangat jatuh cinta, "Jadi BINGUNG, Ku BINGUNG Sendiri, Jadi Pusing, Juga Pusing Sendiri, Mau bilang salah Ga Bilang Salah, Ku Harus Bagaimana"


"BINGUNG" dikemas dengan nuansa musik melayu yang sangat catchy dan kekuatan lirik yang sangat easy listening


Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia kami dari ARTHA MUSIC PRODUCTION, ingin memperkenalkan Single Pertama TENNY SEJAGAD yang berjudul "BINGUNG".




Berharap single kedua dari TENNY SEJAGAD ini lebih mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia.



Kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada teman-teman media, baik media radio, elektronik,cetak,online yang sangat mengagumkan dalam proses lebih memperkenalkan kembali di Single Terbaru ini kemasyarakat, tidak hanya di kota-kota besar, namun juga hingga kepelosok-pelosok tanah air. You All The Best.

Penulis: Haikal

loading...