Seleb

Terbaring Sakit, Aa Gym Tetap Berdakwah


Terbaring Sakit, Aa Gym Tetap Berdakwah
PESISIRNEWS.COM, JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Aa Gym muncul dengan kabar kurang mengenakkan.

Dirinya kini tengah terbaring sakit. Meski begitu, Aa tetap menjalankan kegiatan berdakwahnya seperti biasa.

Dengan tangan diinfus dan terbaring di kasur, Aa Gym tetap semangat dalam memberikan dakwahnya. Hal tersebut, terlihat dalam akun YouTube Daaru Tauhid.

Dalam video yang berdurasi lebih dari delapan menit itu Aa mengatakan dirinya tengah diberi nikmat dari Allah Subahanahu wa Ta'ala.

"Maaf kali ini dakwahnya sambil berbaring karena memang Aa sedang diberi nikmat oleh Allah. Nikmat itu kan bukan hanya nikmat sehat tapi juga nikmat yang seperti sekarang ini yakni sakit," buka Aa Gym, Senin (20/6/2016).

Sebelumnya, kabar tengah jatuh sakitnya Aa Gym telah beredar luas melalui pesan singkat. Namun melalui unggahan video tersebut, bisa dipastikan kondisi Aa Gym semakin membaik.

"Alhamdulillah sudah jauh lebih sehat dari sebelumnya, ini harus diinfus dan sebelumnya juga dipasangkan oksigen. Bayangkan saja kalau setiap hari kita mendapatkan oksigen secara gratis tapi kali ini harus membayar dengan alat bantu," lanjut Aa Gym.

Hingga saat ini belum diketahui sakit apa yang diderita Aa Gym. Namun melalui video lain, Aa mengatakan tekanan darahnya sangat rendah.

Detik.com

Penulis: