Terbaring di RSCM, Jupe Sudah 5 Kali Dikemoterapi Kanker

Senin, 26 Desember 2016 21:39 WIB
PESISIRNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) telah satu minggu terbaring di ranjang pasien Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Cikini, Jakarta Pusat. Hal itu dituturkan oleh Jupe melalui video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @juliaperrezz.

Ditemani oleh ibunda, Sri Wulansih, dan adik, Della Wulan, dan dua orang laki-laki, Jupe sambil terbaring di ranjang menyampaikan kepada penggemarnya bahwa ia baik-baik saja dan ia berterima kasih atas doa dan perhatian dari penggemar.

Selain itu, Jupe mengatakan pada hari ini, Senin (26/12/2016) telah menjalani kemoterapi yang kelima. Pemain film Gending Sriwijaya itu tak tahu berapa kali akan jalani kemoterapi.

"Sudah satu minggu di RSCM aku baik-baik saja. ini lagi kemo kelima hari senin ini, kalau senin kemarin itu yang keempat, senin ini yang kelima, rencananaya mau enam kali atau berapa kali deh gak tahu deh, pokoknya doain biar lancar dan yang pasti mohon doa dan perhatiannya. dan aku rapopo, i love you," katanya.

Selain itu, Jupe juga mengunggah video tengah dijenguk oleh Gubernur DKI Jakarta Non Aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Cathy Sharon. Selain berdoa untuk Jupe, Ahok juga diminta didoakan.

Pada November lalu, Jupe mengutarakan bahwa selain menderita kanker di bagian leher rahim (serviks), dia juga menderita kanker di area kaki sebelah kiri hingga membuatnya kesakitan dan sulit tidur.

Hal itu membuat Jupe tergantung kepada obat-obatan yang bisa menghilangkan rasa sakit.

Mantan istri Gaston Castano itu awalnya menjalani kemoterapi kanker serviks di sebuah rumah sakit di Singapura. Namun, karena sudah kehabisan uang, Jupe memutuskan kemo di RSCM dengan mengandalkan asuransi kesehatan BPJS.


Sumber: Suara.com

Loading...
Tags Sakit

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments