Seleb

Terbongkar, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Naksir Desy Ratnasari


Terbongkar, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Naksir Desy Ratnasari

Pesisirnews.com - Presenter kondang Raffi Ahmad diam-diam pernah naksir ke aktris sekaligus politikus Desy Ratnasari. Hal itu terungkap saat keduanya dipertemukan dalam program Okay Bos, Jumat (23/8).


Dilansir dari Jpnn.com, awalnya Raffi Ahmad mengaku masih ingat dengan hari ulang tahun Desy Ratnasari. Lantas, Desy memancing agar Raffi membeberkan kebiasan yang dilakukan di hari ulang tahunnya.


"Enggak mungkin aku enggak tahu, sampai detik ini aku ingat teh, 12 Desember 1973," kata Raffi Ahmad.


"Kok dia masih ingat ya? Kamu tanggal 12 Desember ngapain aja ya? Waktu itu dua kali," sambung Desy Ratnasari.


Raffi Ahmad tampak malu dengan pertanyaan Desy Ratnasari. Tidak sampai di situ, Desy kemudian membongkar tingkah laku Raffi kala itu.


"Waktu itu ulang tahun ke berapa saya lupa, yang jelas begitu saya keluar dari kamar terus tiba-tiba ada satu bunga yang gede banget. Mawarnya merah banget, terus kartu ucapannya pakai inisial aja," ucap Desy Ratnasari.


Ternyata Raffi Ahmad pernah memberikan bunga spesial di hari ulang tahun Desy Ratnasari. Dia memberi bunga lantaran naksir ke perempuan 45 tahun itu.


Menurut Desy Ratnasari, Raffi Ahmad juga pernah mengemis cinta kepadanya. Saat itu Raffi Ahmad sengaja datang ke kediamannya seorang diri juga membawa bunga. (***)

Penulis: admin