Seleb

Wow!! Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur Tayang di Thailand


Wow!! Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur Tayang di Thailand

Pesisirnews.com - Setelah sukses di Tanah Air dan meraih banyak penonton, film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur dijadwalkan akan tayang di Thailand. Hal itu diungkap Soraya Intercince Film, rumah produksi yang menaungi film bergendre horor tersebut.

Baca Juga :Seorang Pria Terjun Bebas di Mall Pondok Indah

Melalui unggahan di akun Instagram, Soraya Intercince Film memperlihatkan poster Suzzanna dalam tulisan Bahasa Thailand. Dalam keterangan unggahannya, diketahui bahwa filmtersebut akan tayang di Thailamd pada 21 Maret 2019.

"International poster film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur for Thailand!!! Coming to cinemas in Thailand at March 21, 2019," tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram Soraya Intercince Film.

Baca Juga :TKN Sebut BPN Hibur Diri Sendiri Klaim Prabowo Menang di Survei Internal

Suzzanna Bernapas Dalam Kubur diperankan oleh Luna Maya. Film garapan Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini melahirkan kembali sosok legendaris yang juga dijuluki ratu film horor Indonesia, Suzanna. Ceritanya dimulai dari Suzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang sudah menikah selama tujuh tahun tapi belum memiliki anak. Suatu ketika Suzanna hamil, tapi sayangnya Satria harus dinas keluar negeri.

Baca Juga :Mitos dan Runmor Seputar Prabowo

Kepergian Satria dimanfaatkan oleh empat karyawannya yakni Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad) dan Gino (Kiki Narendra). Mereka dendam kepada Satria dan berniat merampok rumahnya ketika si tuan rumah tak ada. Rencana perampokan itu berujung kematian Suzanna. Kawanan perampok panik dan mengubur jenazah istri majikannya di belakang rumah. Anehnya, besok hari Suzanna beraktivitas seperti biasa, seperti tak terjadi apa-apa.(Sindonews.com/dan).

Penulis: admin