• Home
  • Seleb
  • Wow, Hotman Paris Bagi Warisan 100 Ruko untuk Tiap Anak, Ini Reaksi Kocak Wargan

Wow, Hotman Paris Bagi Warisan 100 Ruko untuk Tiap Anak, Ini Reaksi Kocak Warganet

admin Sabtu, 28 September 2019 12:59 WIB
Pesisirnews.com - Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara kaya raya. Betapa tidak dalam satu kali menangani perkara, honor yang diterima Hotman bernilai fantastis. Apalagi kliennya bukan sembarang orang, mulai dari pengusaha kelas kakap hingga kalangan artis.

Pundi-pundi rupiah yang dimiliki Hotman Paris, rupanya diinvestasikan untuk berbisnis di bidang properti. Hotman Paris diketahui memiliki aset berupa villa, ruko hingga apartemen. Tak tanggung-tanggung aset ini jumlahnya sangat banyak dan tersebar di sejumlah lokasi.

Dilansir dari merdeka.com, untuk Villa di Bali saja, sedikitnya Hotman Paris memiliki 12 villa mewah. Adapun ruko, Hotman Paris diketahui memiliki hingga ratusan ruko.

Tiap Anak Dapat Warisan 100 Ruko

Hotman Paris dan Agustianne Marbun memiliki tiga anak yakni Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea. Hotman menyebut jika ketiga anaknya akan mendapat warisan 100 ruko.

"3 anak Hotman semua bergelar LLB dari Inggris dan akan dapat warisan 100 ruko tiap anak!" tulis Hotman Paris di akun instagramnya.

Lulusan Inggris

Mengikuti jejak sang ayah, ketiga anak Hotman Paris sama-sama menggeluti bidang hukum. Baik Frank, Felicia maupun Frits sama-sama mengeyam ilmu hjukum di Inggris.

Frank Alexander Hutapea diketahui merupakan lulusan Kent University. Dia pun berhak menyandang gelar LLB (Bachelor of Laws). Sementara Felicia pun mengenyam pendidikan ilmu hukum dari Law School Queen Mary law School London, Inggris dan berhak menyandang gelar LLB. Begitu pun dengan Fritz Hutapea yang menyandang gelar LLB dari Westminster Univ London Law School pada akhir tahun 2018 lalu.

Warganet Berlomba Ingin Jadi Anak Hotman Paris

Unggahan Hotman Paris ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka pun mengaku ingin menjadi anak angkat Hotman Paris agar mendapat warisan ruko.

"Tulang jika berniat menambah anak kali hubungin saya, saya siap jadi anak tulang (emoji tertawa)," tulis @egifperd.

"Mau juga 1 ruko:(," tulis @dharmels.

"Jadikan saya anak angkatmu pak hotman,meskipun dapat 1 ruko," tulis @gilbydwy_.

"Pengen jadi anaknya," tulis @yogaranti_.

Enaknya Jadi Anak Hotman Paris

Sebagian warganet pun tampak iri dengan anak-anak Hotman Paris. Sebab mereka mendapat kemudahan terutama dari sisi materi.

"Enaknya jd anaknya gus hotman. Secara tdk lgsg. Mereka ga perlu kerja keraspun sprti kita mereka dah dpt semua.gbu," tulis @putriijulid.

Namun ada juga sebagian warganet yang menyebut jika hal ini merupakan potret keberhasilan seorang ayah..

"Gambaran seorang bapak yang berhasil," tulis @abdul_haris_purba.(***)
Loading...
Tags ArtisSelebUnikviral

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments