Seleb

Wowww, Hotman Paris Sebut Ada Pimpinan Parpol Sewa Cewek : Dia Sangat Religius


Wowww, Hotman Paris Sebut Ada Pimpinan Parpol Sewa Cewek : Dia Sangat Religius

Pesisirnews.com - Masih hangatnya pembahasan Kasus prostitusi online artis, tidak luput dari perhatian khusus oleh pengacara kondang Hotman Paris, yang juga ikut membahas.

Dilansir dari Tribunnewsbogor, bahkan baru-baru ini, Hotman Paris mengundang penulis Moammar Emka guna mendiskusikan perihal tarif prostitusi artis yang sesungguhnya.

Beberapa waktu ke belakang, kasus prostitusi online artis memang marak diperbincangkan.

Polda Jatim akan membidik tersangka baru terkait kasus prostitusi online. Informasinya, penetapan tersangka itu diduga juga berasal dari kalangan publik figur yang terlibat jaringan bisnis esek-esek di kalangan artis.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, mempaparkan pihaknya akan secepatnya mengumumkan adanya tersangka baru dalam kasus prostitusi online tersebut. Pihaknya sudah menentapkan Vanessa Angel bersama 4 mucikarinya sebagai tersangka kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

"Nanti akan kami umumkan secepatnya bahwa ada tersangka lain itu pasti ada," kata Barung Mangera di ruangan Bid Humas Polda Jatim, Rabu (30/1/2019).