Seleb

Artis Cantik Alyssa Soebandono yang Kini Terlihat Layu dan Menua


Artis Cantik Alyssa Soebandono yang Kini Terlihat Layu dan Menua

Foto lawas artis sinetron Alyssa Soebandono [kiri] dan penampilannya kini [kanan]. (Kolase/dok. Instagram/ichasoebandono)

(Pesisirnews.com) - Belum lama ini, Alyssa Soebandono atau biasa disapa Icha membagikan video singkat dan berbicara soal cinta Al-Quran.

Dalam video tersebut, ada hal yang menjadi sorotan netizen yakni penampilan bintang sinetron era tahun 2000-an itu yang tampak jauh berubah setelah menikah dengan artis sinetron Dude Harlino.

Dalam unggahan tersebut, artis kelahiran 25 Desember 1991 ini mengenakan pakaian biru, dan berkaca mata, wajah Icha terlihat super tirus dan tubuhnya juga kelihatan kurus.

Melihat penampilannya tersebut, banyak netizen menyebut Icha wajahnya jadi tampak tua. Terlebih saat sedang bicara dengan wajahnya yang sangat tirus, netizen menyebut Icha seperti memiliki gigi tongos.

Selama ini, pemeran Icha dalam sinetron 'Samudra Cinta' itu diketahui memiliki tubuh yang langsing.

Walaupun sudah punya anak, tubuh Icha makin terlihat lebih langsing daripada sebelumnya.

Tetapi, sudah beberapa lama Alyssa Soebandono jadi sorotan netizen karena tubuhnya yang disebut terlalu kurus itu membuat netizen ramai berkomentar.

Ketika dia berbicara, netizen menyebut wajahnya jadi tampak lebih tua, bahkan ada yang menilai Alyssa lebih cantik sebelum dia jadi sekurus sekarang.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar