Seleb

Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp 5 Miliar Dapat Centilan Dari Nitizen

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp 5 Miliar Dapat Centilan Dari Nitizen

PESISIRNEWS.COM- Ayu Ting Ting terkenal dengan tingkah kocak dan ceplas-ceplosnya dalam berkata.

Hal ini terlihat dalam setiap tayangan acara yang dibawakan olehnya. Ayu Ting Ting terlihat spontan dalam setiap segmen acara yang ia bawakan.

Namun, spontanitas Ayu Ting Ting kini tampaknya membuat dirinya terlibat hujatan yang diberikan netizen kepadanya.

Hal ini terlihat dalam satu segmen, Ayu Ting Ting tanpa sangaja keceplosan menyebutkan mahar yang fantastis ketika berbincang dengan Ivan Gunawan.

Ayu mengatakan bahwa ia membutuhkan mahar sebesar Rp5 Miliar hanya untuk membeli seserahan.

"Berapa duit lo? Dikit atau banyak? Sekarang mah kalau mau sama gue seserahannya Rp5 miliar paling dikit," ujar Ayu kepada Ivan Gunawan.

"Eno, kapan tuh Rp 5 miliar masuk? Berarti gue nggak bisa ya nyuruh Eno beli air minum dingin nanti duitnya habis nggak sampai Rp 5 miliar. Yu Rp1 miliar Yu," tawar Igun.

"Nggak bisa, gue mah realistis sekarang kalau nggak mau ya nggak usah sama gue," timpal Ayu.

Hal tersebut membuat Ayu Ting Ting menerima centilan dari para netizen. Banyak netizen yang menyayangkan candaan Ayu dianggap tidak wajar untuk dibawakan di atas panggung.

Netizen juga mengaitkan pernyataan Ayu itu dengan Adit Jayusman.

"Mahal banget...... Apalagi kan cuma janda. Gadis aja digelar kok," Kata akun Lisa Coco.


"Klo 5.milyart jd nikah? Klo dikit gak jd? He he he. Matrek," kata akun Bu Harso.


"Mau beneran atau canda kurang patut," kata akun Maria Ulfah.


Indozone

Penulis: Pesisirnews.com

loading...