Seleb

Fakta Mengejutkan! Mantan Suami Ungkap Cut Tari Akui Tiga Kali Bersebadan dengan Ariel NOAH

Anjar Anjar
Fakta Mengejutkan! Mantan Suami Ungkap Cut Tari Akui Tiga Kali Bersebadan dengan Ariel NOAH

Tangkapan gambar dari video  lawas Cut Tari. (suar.grid.id)

Pesisirnews.com - Skandal video terlarang Cut Tari dan Ariel NOAH beberapa tahun lalu ternyata masih mempunyai fakta lain yang selama ini tidak banyak diketahui publik.

Fakta itu diungkap sendiri oleh mantan suami Cut Tari, Yusuf Subrata kepada pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Adapun rahasia tersebut diungkapkan Yusuf Subrato, saat menjadi pengisi acara di kanal YouTube Hotman Paris Show beberapa bulan lalu.

Seperti apa fakta lain tersebut?

Kepada Hotman Paris, pasca viralnya video Cut Tari dan Ariel hingga masuk ke ranah hukum, ayah tiga anak itu mengaku bahwa dirinyalah yang meminta Cut Tari untuk mengakui perbuatannya di hadapan penyidik.

"Saya ada cerita nyata ya yang kau alami, saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini (memperagakan) sama Ariel," kata Hotman.

"Yang nyuruh mengaku pertama kali saya kepada Cut Tari," imbuhnya.

Setelah itu, Cut Tari pun menceritakan kronologi kejadian tersebut kepada para penyidik.

Lebih lanjut, pengacara kondang berusia 59 tahun itu menerangkan bahwa Cut Tari mengakui perbuatannya tepat di hadapan sang suami.

"Kamu tau nggak saat Cut Tari ditanya begitu saya cuma jarak 2 meter dari suaminya, suaminya mendengar cerita Cut Tari kronologisnya ini, sampai saya tanya sama suaminya Cut Tari, bagaimana perasaan kamu waktu dengar semua ini," jelasnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...