Seleb

Kabar Duka dari Indonesian Idol, Seorang Pesertanya Meninggal Dunia, ini Video Terakhirnya

Anjar Anjar
Kabar Duka dari Indonesian Idol, Seorang Pesertanya Meninggal Dunia, ini Video Terakhirnya

Melisha Sidabutar / Credit: Youtube - Indonesian Idol.

JAKARTA, Pesisirnews.com - Sebuah kabar duka datang dari event Indonesian Idol di mana seorang pesertanya yang bernama Melisha Sidabutar, meninggal dunia pasca mengikuti sesion eliminasi ke-3 musim kompetisi Indonesian Idol 2020, yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional RCTI.

Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Hari Selasa (8/12) sore di usia yang terbilang muda, yakni 19 tahun.

Kabar duka itu awalnya diumumkan oleh seorang user Instagram bernama Ellysia Belinda yang diduga sebagai kerabat dekat Melisha. Dari penuturannya, keluarga pun begitu shock mendapati kepergian Melisha yang terlalu cepat.

"Melisha dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga. Amin," tulis Ellysia pada postingan IG Story-nya, Selasa (8/12) malam.

1. Kronologi Meninggalnya Melisha Idol

Ellysia menceritakan kronologi kepergian Melisha dalam IG Story-nya, bahwa gadis cantik yang memiliki saudara kembar bernama Melitha itu meninggal karena ada pembengkakan pada jantungnya.

"Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," jelas Ellysia.

"Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak antung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," sambungnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...