Seleb

Kerap Tampil Mesra Bareng Suami, Venna Melinda Tiba-tiba Laporkan Ferry Irawan ke Polisi


Kerap Tampil Mesra Bareng Suami, Venna Melinda Tiba-tiba Laporkan Ferry Irawan ke Polisi

Venna Melinda dan Ferry Irawan bagikan momen kemesraan mereka. (Foto: Kolase/Instagram)

SURABAYA (Pesisirnews.com) - Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan yang kerap menampilkan kemesraan dan kesan romantis dihadapan publik tiba-tiba diterpa kabar tak sedap seputar hubungan rumah tangga keduanya.

Venna dikabarkan melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabar tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto. Dia mengatakan, kronologi kejadian itu berawal saat keduanya terlibat cekcok di salah satu hotel yang berlokasi di Kediri.

"Adanya laporan kasus KDRT dengan pelapor sdr VN umur 50 tahun dan terlapor sdr FI 44 tahun. Awal mula kejadian kasus ini di mulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilyah Kediri. Kemudian dilakukan pelaporan ke Polres Kota Kediri," kata Dirmanto, Senin (9/1).

Dirmanto mengungkap, pihak penyidik Polres Kediri Kota sempat meninjau berkas perkara yang dilaporkan oleh VN.

Berdasarkan temuannya, bersangkutan berdomisili di Surabaya sehingga pihak penyidik melimpahkan berkas perkara ke Polda Jatim.

"Setelah dilakukan upaya oleh penyidik polres Kediri Kota, terlapor meminta kasus ini ditangani Polda Jatim mengingat domisili yang bersangkutan ada di Surabaya. Tadi pagi Polres Kediri melimpahkan berkas ini ke Dirkrimum Polda Jatim," ujar Dirmanto.

"Segera dilakukan upaya penyidikan lebih lanjut terkait dengan dugaan KDRT dengan pelapor sdr VM dengan terlapor FI," katanya lagi.

Dirmanto mengungkapkan pihak pelapor sejauh telah mengajukan empat orang. Namun pihaknya belum menjelaskan secara detail, lantaran berkas perkaranya baru saja diterima.

"Sekitar empat saksi yang diperiksa di sana, namun demikian masih akan terus didalami oleh penyidik Polda Jatim," jelasnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar