Seleb

Komedian Sule Berduka, Sang Istri, Natalie Holscher Keguguran


Komedian Sule Berduka, Sang Istri, Natalie Holscher Keguguran

Komedian Sule. (hot.detik.com)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Kabar duka datang dari istri komedian Sule, Nathalie Holscher. Wanita berusia 28 tahun yang dinikahi Sule beberapa bulan lalu itu mengumumkan dirinya baru saja mengalami keguguran.

Kabar tersebutia sampaikan lewat serangkaian unggahan di Instagram Stories-nya pada Sabtu (23/1).

"Jadi dari hasil USG dan akupun positif (hamil) alhamdulliah.. dan kemaren tiba2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi.. hehe tapi gapapa aku tetep semangat kok! Tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tulisnya seperti dikutip Minggu (24/1).

Kendati merasa sedih dan takut mengecewakan sang suami, tapi Nathalie mengatakan Sule dan anak-anaknya selalu memberikan dukungan terhadapnya.

"yang aku sedihnya bukan karna apa2 ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku. Tapi kenyataanya suamiku selalu full support aku bgt. Huhu," tulisnya lebih lanjut.

Nathalie resmi dinikahi Sule pada 15 November lalu. pasangan selebriti tersebut menikah di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat, dengan konsep pesta kebun (garden party).

Sebelum menikah dengan Sule, ia menekuni karier sebagai seorang DJ dan aktif membuat konten di platform Youtube.

Tapi nama Nathalie sendiri baru mulai dikenal setelah dikabarkan dekat dengan Sule yang bernama asli Sutisna pada 23 September lalu.

Sumber: (CNN Indonesia)

Penulis:

Editor: Anjar