Seleb

Konon karena Kebiasaan Ini Mendiang Suzzanna Mendapatkan Kharisma Magis


Konon karena Kebiasaan Ini Mendiang Suzzanna Mendapatkan Kharisma Magis

Mendiang Suzzanna sewaktu muda yang sangat terkenal karena perannya diberbagai film horor. (Kolase/Int)

(Pesisirnews.com) - Sebuah akun Instagram @asevw baru-baru ini membagikan foto lawas yang memperlihatkan para aktor legend tengah makan bersama.

Dalam foto lawas itu terlihat mendiang Suzzanna tengah makan bersama rekan sesama artis lawas yakni Him Damsyik, Ruth Pelupessy dan Sisworo Gautama Putra.

Foto itu lalu viral di media sosial dan sukses membuat netizen bernostalgia di era 80-an.

Dalam foto tersebut mereka terlihat bersantai duduk lesehan dan berdampingan sambil menikmati makanan dan minuman. Banyak netizen yang salah fokus dengan sosok Suzzanna di foto tersebut.

Suzzanna saat makan bersama dengan rekan sesama artis. (Foto: Instagram @asevw)

Mendiang Suzzanna, yang berjuluk sang ratu film horor Indonesia itu tampak cantik dengan rambut panjangnya yang dikepang. Dia berpose sambil mengangkat botol teh yang diminumnya.

Setelah ditelusuri, foto tersebut diambil pada tahun 1982. Momen kebersamaan itu terjadi saat istirahat makan siang di sela-sela jeda waktu syuting film 'Sundel Bolong'.

Semasa hidup, wanita kelahiran 1942 yang meninggal dunia pada 15 Oktober 2002 karena penyakit diabates ini telah memerankan berbagai judul film horor.

Film yang dimainkan oleh mendiang pun selalu diminati. Mulai dari Sundel Bolong, Malam Satu Suro, Nyi Blorong, Beranak dalam Kubur, Telaga Angker dan masih banyak lagi.

Meski Suzzanna telah berpulang, film-film itu masih terus diminati.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar